Antonio Conte Dibujuk untuk Melatih Napoli

Antonio Conte Foto: Goal.com

JagatBisnis.comNapoli belum menyerah dalam upayanya merekrut Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan melakukan pendekatan serius kepada Conte, menawarkan semua yang diinginkan oleh pelatih tersebut. Meski begitu, Conte belum membuat keputusan apakah akan menerima tawaran tersebut dan bergabung dengan juara bertahan Liga Italia Serie A.

Baca Juga :   Fabio Cannavaro Tidak Ditawari Posisi Pelatih Napoli, Tapi Tetap Optimis

Menurut laporan dari surat kabar Italia, Il Mattino, pada Selasa, 9 Januari 2024, De Laurentiis membuka kembali pembicaraan dengan Conte pada Ahad malam lalu. Ini merupakan upaya untuk meyakinkan Conte untuk mengambil alih jabatan pelatih Napoli dari Walter Mazzarri, yang menghadapi kesulitan mendapatkan hasil positif di ibu kota Campania.

Presiden Napoli mengapresiasi kesediaan Mazzarri untuk bertindak sebagai pelatih sementara setelah pemecatan Rudi Garcia, namun, De Laurentiis ingin berpikir ke depan, terutama karena Napoli semakin menjauh dari zona kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga :   Barcelona Sulit Merekrut Pemain Baru pada Januari karena Masalah Keuangan

Pada hari Senin, De Laurentiis memenuhi tuntutan Conte dengan menawarkan kontrak tiga setengah tahun senilai 8 juta euro bersih per musim. Selain itu, De Laurentiis memberikan Conte kendali penuh dalam urusan bursa transfer, menunjuk Gianluca Petrachi sebagai direktur olahraga baru, dan mengizinkan kedatangan Gabriele Oriali, tangan kanan sang pelatih.

Baca Juga :   Fenerbahce dan Galatasaray Berminat Merekrut Donny van de Beek dari Manchester United

Meskipun berbagai fasilitas ditawarkan, Conte dikabarkan masih ragu untuk menerima tawaran tersebut. Conte menilai untuk mengambil alih tanggung jawab sebagai pelatih Napoli, yang saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A setelah 19 pertandingan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO