Fenerbahce dan Galatasaray Berminat Merekrut Donny van de Beek dari Manchester United

Donny Van De Beek Foto Bóng đá

JagatBisnis.comLaporan ESPN mengungkapkan bahwa dua klub besar Turki, Fenerbahce dan Galatasaray, telah menunjukkan minat dalam merekrut gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Manchester United, yang berpacu dengan waktu, berusaha untuk melepasnya dalam jendela transfer yang tersisa.

Van de Beek telah diberitahu oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag, bahwa peluang bermainnya di klub ini musim ini sangat tipis, terutama setelah kedatangan Mason Mount dan Sofyan Amrabat pada musim panas ini. Pemain internasional Belanda ini bahkan telah dikecualikan dari daftar 25 pemain untuk kampanye Liga Champions mendatang, meskipun adanya pemain cedera seperti Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Dia juga berisiko untuk dikecualikan dari skuad 25 pemain Liga Premier saat pengumuman dilakukan pada tanggal 13 September mendatang.

Sementara mayoritas jendela transfer di Eropa telah ditutup, klub-klub di Turki masih memiliki waktu hingga 15 September untuk merekrut pemain, memberikan Manchester United jangka waktu sepekan untuk menyetujui kesepakatan dengan salah satu klub Liga Turki tersebut.

Baca Juga :   Paul Pogba Balik ke Juventus

Sebelumnya, Besiktas telah mengonfirmasi kedatangan Eric Bailly dengan kontrak satu tahun setelah Manchester United setuju untuk melepas bek Pantai Gading tersebut dengan status bebas transfer.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Bukanlah Contoh Senior yang Baik untuk Juniornya

Sumber-sumber yang dikutip oleh ESPN menyatakan bahwa Manchester United bersedia untuk mempertimbangkan tawaran apapun untuk Donny van de Beek. Meskipun awalnya harapannya adalah untuk mendapatkan bayaran atas pemain berusia 26 tahun ini, sekarang ada penerimaan bahwa dia mungkin akan pergi dengan status pinjaman.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Makan Malam dan Ngobrol dengan Sir Alex Ferguson

Van de Beek, yang pernah dinominasikan untuk Ballon d’Or pada tahun 2019, masih memiliki dua tahun sisa kontrak dari kesepakatan senilai 35 juta pound atau sekitar 668,8 miliar rupiah yang dia tandatangani ketika bergabung dengan Manchester United dari Ajax Amsterdam pada tahun 2020.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO