Fabio Cannavaro Tidak Ditawari Posisi Pelatih Napoli, Tapi Tetap Optimis

Fabio Cannavaro Foto Sportitalia

JagatBisnis.comLegenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro, membantah bahwa ia pernah ditawari posisi pelatih Napoli untuk menggantikan Rudi Garcia. Meski tidak mendapat tawaran dari Napoli, Cannavaro menegaskan bahwa pengalaman pelatihannya tidak boleh dinilai hanya berdasarkan periode singkatnya bersama klub Benevento yang musim ini terdegradasi ke Liga Italia Serie C.

Baca Juga :   Christian Pulisic Akan Gabung Napoli Bukan Juvetus?

Pemenang Piala Dunia 2006 ini sebelumnya dikaitkan dengan posisi pelatih Napoli, tetapi klub tersebut akhirnya memilih Walter Mazzarri sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Cannavaro menyatakan bahwa ia menghormati keputusan Napoli dan menyaksikan pertandingan Napoli vs Empoli bersama Presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

“Saya menyaksikan pertandingan Napoli vs Empoli dekat dengan (Aurelio) De Laurentiis untuk menghormati Presiden. Tidak ada apa-apa,” kata Cannavaro kepada Sport Mediaset pada Ahad, 19 November 2023.

Baca Juga :   Chelsea Berencana Rekrut Victor Osimhen

Meskipun tidak mendapat tawaran dari Napoli, Cannavaro menjelaskan bahwa setiap panggilan untuk menjadi pelatih harus dipertimbangkan, baik itu di Italia, Eropa, atau tempat lain. Meskipun pengalamannya bersama Benevento tidak begitu sukses, ia tetap optimis tentang potensinya sebagai pelatih.

Baca Juga :   Gelandang Napoli Senang Disamakan dengan Duo Legenda Barcelona

“Orang-orang tahu bahwa saya memiliki kesempatan untuk mewujudkan ide-ide saya dan menyebarkan pengalaman saya. Tentu saja, jika saya hanya dinilai berdasarkan apa yang terjadi di Benevento, saya akan dibatasi,” ungkap Cannavaro.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO