Christian Pulisic Akan Gabung Napoli Bukan Juvetus?

Christian Pulisic Foto Goal.com

JagatBisnis.comTerlihat isu hangat seputar era depan Christbeliaun Pulisic. si winger disiarkan bakal mengungsi dari Chelsea buat berasosiasi dengan Napoli.

Pulisic akhir-akhir benar sering disiarkan tidak senang di Chelsea. Ini diakibatkan si winger tidak selaku preferensi mendasar di skuat The Blues masa ini.

Pulisic akhir-akhir disiarkan bakal mengungsi ke Italbeliau. Raksasa Serie A, Juventus diinformasikan tergoda buat memanfaatkan pelayanannya.

tetapi penjelasan dari The Daily Mail mengklaim apabila Pulisic tidak bakal mengungsi ke Turin. dia bakal berhenti ke Naples buat berasosiasi dengan Napoli.

Baca Juga :   Pulisic Disarankan Gabung MU

Usulan Tidak Cocok

Menurut penjelasan itu, Juventus sesungguhnya benar-benar tergoda buat merekrut Pulisic. tetapi mereka kesulitan memastikan Chelsea buat menemukan si winger.

Ini diakibatkan Juventus cuma berencana meminjam Pulisic saja di periode panas esok. alasannya finansial mereka belum layak buat membeli si winger di periode panas esok.

Baca Juga :   Napoli Juara Liga Italia 2022-23

selang Chelsea lebih menyeleksi buat menjual Pulisic sebagai permanen. Jadi ajuan Juventus ditolak oleh manajemen Chelsea.

Peruntukan perkakas Tukar

Di arah lain, Chelsea masa ini selagi menjalakan komunikasi dengan Napoli buat pemindahan Pulisic.

Mereka ketahui apabila jawara Serie A itu tergoda buat merekrut si winger. Jadi Chelsea bakal berusaha menggunakan Pulisic selaku perkakas tukar lalu.

Baca Juga :   Gelandang Napoli Senang Disamakan dengan Duo Legenda Barcelona

Mereka bakal menganjurkan si winger plus beberapa duit buat menemukan striker Napoli, Victor Osimhen yang laporannya dengan harga 150 juta Euro di periode panas esok.

Sesuai Saja

Menurut penjelasan yang cocok, Pulisic sendiri tidak memiliki preferensi privat tentang klub mana yang mau beliau perkuat di periode depan.

dia cuma mau diberi agunan jam bermain di tataran paling tinggi buat periode 2022/2023 kelak.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO