Alternatif Libur Akhir Tahun, Yuk ke Festival Jajanan Sekolah Bersama Biskuit Kokola

JagatBisnis.com –  Biskuit Kokola bersama PGC Mall Jakarta menyelenggarakan Festival Jajanan Sekolah, menghadirkan lebih dari 50 penjaja kuliner makanan dan minuman ala anak sekolah yang berlokasi di area rooftop PGC Mall Jakarta Timur pada 26 Desember 2023 sampai 30 Desember 2023 ini berjejer rapi tenda dari Biskuit Kokola.

Melalui acara ini, masyarakat dimanjakan dengan beragam sajian jajanan favorit, mulai dari sate, kerak telor, bakso, pizza, es selendang mayang, telor gulung dan lain-lain. Tidak hanya itu, dalam festival tersebut terdapat spesial booth Biskuit Kokola dengan promo menarik.

Selain beragam kuliner jananan yang dihadirkan dalam menyambut akhir tahun 2023 ini, dalam Festival Jajanan Sekolah para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti workshop UMKM, live music, demo masak, lomba mewarnai, pound fit dan aerobic.

Baca Juga :   Biskuit Kokola HALAL HIGIENIS Umumkan Pemenang Kokola Hujan Hadiah Miliaran Rupiah Periode Akhir

“untuk menutup akhir 2023 dengan penuh kegembiraan Sharing Happylicious Biskuit Kokola, kami bersama PGC Mall menyelenggarakan Festival Jajanan Sekolah ini berlangsung selama 5 hari menjelang akhir tahun. Harapan Biskuit Kokola dalam festival jajanan seperti ini dapat mendukung kegiatan UMKM.” Ujar Nanda Syifa Sashabila, Public Relations Biskuit Kokola DKI Jawa Barat.

Baca Juga :   Biskuit Kokola Hadirkan Varian Baru Black Wafer!

Respon pengunjung sangat antusias terhadap Festival Jajanan Sekolah, lebih dari 5.000 pengunjung hadir karena banyak tenant dengan berbagai macam kuliner. Dan pada booth Biskuit Kokola juga ramai diserbu pengunjung karena promo paket Biskuit Kokola yakni dengan harga Rp 10 ribu mendapatkan 5 pcs produk Biskuit dan Wafer Kokola. Untuk pembelian minimal 3 Paket akan mendapatkan merchandise exclusive Biskuit Kokola.

“Kami bersyukur dengan kegiatan Festival Jajanan Sekolah yang diselenggarakan selama lima hari ini mengobati rasa rindu kita akan jajanan khas sekolah dahulu dan banyak UMKM yang terbantu dari acara ini,” ujar Nanda.

Baca Juga :   Meriahkan Ramadan dan Lebaran Bersama Kokola Festive Series

Biskuit Kokola senantiasa mendukung kegiatan yang memajukan usaha mikro untuk dapat berkembang dan meningkatkan pendapatan para pelaku usaha.

Berbagai macam varian Produk Biskuit Kokola juga dapat diperoleh melalui minimarket terdekat dan marketplace, dengan harga yang terjangkau, Biskuit Kokola dapat ditemukan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Blibli, Tokopedia, Orami, Gudang ADA, Monomotaro, Indotrading, dan Jaya Utama Santikah. Call centre 081-8181-313-88

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola. (srv)

 

MIXADVERT JASAPRO