Prabowo-Gibran Kampanye Perdana di Surabaya dan Jabar pada Akhir Pekan Ini

Prabowo-Gibran Foto: RRI

JagatBisnis.comKetua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan P Roeslani menyebut, duet Prabowo-Gibran melakoni kampanye perdana di Surabaya yang Jawa Barat (Jabar) pada akhir pekan ini.

“Ada weekend ini kami akan ke Surabaya, ada di beberapa titik di Surabaya dan juga kita akan ke Jawa Barat. Jadi, Sabtu Minggu, kita akan ke Jawa Barat,” kata Rosan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Rosan menjelaskan, meski sudah menentukan jadwal kampanye untuk pekan ini, TKN bersama tim kampanye daerah dan relawan akan membahas agenda jadwal kampanye Prabowo-Gibran secara keseluruhan pada Jumat (1/12/2023).

Baca Juga :   Jalani Tes Kesehatan, Prabowo-Gibran Kompak Kenakan Baju Biru Denim

Lebih lanjut, mantan Wakil Menteri BUMN ini membeberkan, pasangan Prabowo-Gibran akan melakukan kampanye ke luar daerah pada akhir pekan. Capres-cawapres nomor urut 2 ini disebut akan mengambil cuti selama kampanye.

Baca Juga :   Gen Z Jadi Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran?

“Beliau (Prabowo-Gibran) akan lebih memfokuskan pada saat weekend untuk kepergian keluar dan juga mengambil cuti sesuai dengan peraturan yang ada,” ujar Rosan.

Ia mengakui, Gibran saat kampanye nanti akan lebih banyak mendengar suara masyarakat daripada memaparkan gagasan. Pasalnya, keluhan masyarakat juga dinilai sebagai salah satu aspek penting dari yang dicanangkanPrabowo-Gibran, yakni melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Rosan menyebutkan, anak sulung Presiden Jokowi itu telah memiliki program kampanye berupa Gibran Mendengar.

Baca Juga :   Prabowo-Gibran dan Rombongan KIM Naik 'Maung' saat Daftar ke KPU

“Jadi, kami akan lebih mendengar daripada kita memberitahu, ‘oh ini apa yang ingin kita lakukan’. Karena itu juga sudah kita sampaikan secara tertulis, secara media. Jadi kita lebih mendengar aspirasi, inspirasi, masukkan dari semua masyarakat Indonesia, secara keseluruhan,” kata Rosan.

Diketahui. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sudah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres untuk Pilpres 2024. (tia)

MIXADVERT JASAPRO