Hadir di Indonesia Vape Fair 2023, Airscream Jadi Solusi Jutaan Sampah Elektrik

JagatBisnis.com – Kehadiran Airscream UK di pasar Indonesia pada pameran Vape Fair Jakarta 2023, sekaligus memperkenalkan produk inovatif terbaru secara eksklusif. Sebagai solusi yang revolusioner dalam mengatasi masalah limbah rokok elektrik sekali pakai, AirPops ONE USE Eco hadir untuk meramaikan pasar vape di Indonesia.

CEO dan Co-founder Airscream Group, Sam Ong menjelaskan, isu global serius yang dihadapi oleh industri rokok elektrik sekali pakai menurut Future Marketing Insight (FMI) mencapai USD6.34 miliar. Diperkirakan angka itu akan terus naik menyentuh angka USD18.32 miliar di tahun 2032. Sehingga, hal itu mendorong limbah dari perangkat rokok elektrik menjadi masalah serius dengan ratusan juta perangkat bekas yang berpotensi mencemari lingkungan dan sumber daya alam.

“Rokok elektrik dikategorikan sebagai limbah B3 karena mengandung logam berat dan berbahaya karena dapat merusak lingkungan. Sehingga perlu penanganan khusus saat membuangnya. Kami pun menyadari tantangan besar itu. Makanya, kami memperkenalkan AirPops ONE USE Eco, produk yang mendefinisikan ulang konsep rokok elektrik sekali pakai,” katanya di Jakarta, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga :   Airscream UK Hadirkan Produk Inovatif Untuk Atasi Limbah Rokok Elektrik Sekali Pakai

Menurut dia, produk inovatif ini tidak hanya lebih aman dan bebas dari bahan berbahaya, tetapi juga menjadi pelopor dalam mendaur ulang perangkat rokok elektrik secara menyeluruh. Apalagi, produk ini didesain dengan modul inovatif Sehingga komponen-komponen perangkat ini dapat dengan mudah diambil, disortir, dan digunakan kembali atau didaur ulang sesuai kebutuhan.

Baca Juga :   Airscream UK Hadirkan Produk Inovatif Untuk Atasi Limbah Rokok Elektrik Sekali Pakai

“Inovasi ini hadirkan karena kami sangat prihatin dengan masalah limbah dan sampah dari rokok elektrik sekali pakai. Ini bukan hanya sekedar produk, kami berusaha membuat perubahan nyata dalam industri rokok elektrik. Meskipun secara fungsional identik dengan rokok elektrik sekali pakai lainnya, produk ini menjadi pergeseran dari budaya pemakaian sekali pakai ke arah keberlanjutan tanpa mengorbankan kenyamanan,” terangnya.

Sementara itu, CCO Dan Co-founder Airscream Group Shen Yeoh menambahkan, produk ini tersedia dalam 7 rasa menarik di luar Inggris dan Uni Eropa. Di antaranya Pink Crystal, Blueberry Slush, Mango Pineapple, Peach Ice dan Ocean 11 Toba dengan kandungan nikotin 19mg dalam perangkat 3ml. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul dengan kapasitas baterai sebesar 550 mAh dan resistansi coil 1.5 ohm.

Baca Juga :   Airscream UK Hadirkan Produk Inovatif Untuk Atasi Limbah Rokok Elektrik Sekali Pakai

“Kami ingin memberikan dampak positif dalam kehidupan orang-orang dengan membangun dunia tanpa ketergantungan terhadap tembakau dan bebas sampah rokok elektrik. Apalagi, fokus inovasi kami untuk mengurangi risiko kesehatan dan menciptakan pengalaman vaping yang memuaskan,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO