Berulah Lagi, Geng Motor di Kota Bandung Aniaya Seorang Warga

Geng Motor Foto: Muslimah News

JagatBisnis.com Sekelompok geng motor di Kota Bandung beraksi dan melakukan dugaan pengeroyokan terhadap seseorang pada Sabtu (4/11) malam. Aksi para pelaku pun viral di media sosial.

Dari video yang beredar, pelaku mengendarai motor secara ugal-ugalan sambil membawa bendera berwarna biru-kuning. Adapun aksi pengeroyokan dilakukan para pelaku di SPBU Jalan AH Nasution tepatnya di depan Lapas Sukamiskin. Pelaku melakukan pengeroyokan beramai-ramai terhadap seorang korban.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Antapani, AKP Yusuf Tojiri, mengatakan pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan mencari keberadaan korban usai menerima kabar mengenai peristiwa itu.

Baca Juga :   Enam Anggota Geng Motor di Purwakarta Ditangkap Polisi

Hasilnya, sambung Yusuf, diperoleh informasi bahwa korban pengeroyokan itu berinisial TA yang berasal dari Jalan Jatihandap, Kota Bandung.

Baca Juga :   2 Anggota Geng Motor di Cirebon Dibekuk Polisi

“Betul, pada hari Sabtu tanggal 4 November 2023 sekitar jam 21.30 WIB ada kejadian pemukulan atau keributan,” kata dia ketika dikonfirmasi pada Senin (6/11).

Baca Juga :   6 Anggota Geng Motor Lavendos Diamankan Petugas

Polisi telah meminta korban untuk membuat laporan dan melakukan visum tapi korban menolak. Sementara itu, hingga kini, para pelaku pengeroyokan belum diamankan oleh polisi.

“Tidak mau buat laporan dan pelaku belum berhasil diamankan,” ucap dia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO