Pemotor di Bojonegoro Meninggal Usai Ditabrak Avanza

Ilustrasi Kecelakaan foto : Kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sabtu (4/11/2023) pukul 05.30 WIB.

Mobil Toyota Avanza yang berjalan dengan kecepatan tinggi tiba tiba oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan.

Setelah terjadi tabrakan, mobil Toyota Avanza tersebut terguling-guling hingga akhirnya berhenti setelah menabrak pohon penghijauan yang berada di pinggir jalan, dalam kondisi terbalik.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian atau tempat kejadian perkara (TKP). Sementara pengemudi mobil berikut dua orang penumpangnya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :   Remaja di Tangerang Tewas Usai Tabrak Kompresor Tambal Ban

Dari data yang dihimpun, diduga pengemudi mobil tersebut dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh minuman keras, karena di dalam mobil tersebut ditemukan beberapa botol minuman keras (beralkohol).

Kepala Seksi Humas (Kasi Humas) Polres Bojonegoro, Inspektur Satu (Iptu) Supriyanto, dikonfirmasi awak media ini membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurutnya, identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu mobil Toyota Avanza nomor polisi G 8913 HE, yang dikemudikan FAW (24), berpenumpang FS (24) dan AC (21), ketiganya warga Desa Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, kontra sepeda motor Yamaha tanpa tanda nomor kendaraan (TNKB) yang dikendarai KD (54), warga Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :   Kecelakaan di Depan Lapas Cipinang, Lalin di Bekasi Timur Raya Macet

Menurut Iptu Supriyanto, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Yamaha tanpa TNKB yang dikendarai oleh KD berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan atau dari barat ke timur berjalan dengan kecepatan tinggi mobil Toyota Avanza nomor polisi G 8913 HE yang dikemudikan oleh FAW.

Selanjutnya kendaraan Toyota Avanza tersebut oleng ke kanan hingga melebihi marka jalan dan pengemudi hilang kendali hingga akhirnya terjadi laka lantas.

Baca Juga :   Pengendara Mobil Tabrak Pohon di Jalan Pangeran Antasari

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal di TKP sedangkan pengemudi dan penumpang mobil Avanza mengalami luka luka dan di rawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu, Bojonegoro, ” tutur Iptu Supriyanto

Saat ini, peristiwa kecelakaan tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk sementara diamankan petugas.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan materiil.“ kata Kasi Humas Iptu Supriyanto. (tia)

MIXADVERT JASAPRO