Remaja di Tangerang Tewas Usai Tabrak Kompresor Tambal Ban

ilustrasi meninggal.

JagatBisnis.com –  Remaja di Kelurahan Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, AF (14), tewas usai menabrak kompresor tambal ban.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya PLP Curug, Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin, 18 Oktober 2021, pukul 01.15 WIB, itu berawal saat AF yang mengendarai kendaraan roda dua hilang kendali.

Kendarai Sepeda Motor

Baca Juga :   4 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Semarang

Kapolsek Curug, AKP Agung Nugroho, mengatakan korban diketahui mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 6580 GKN dari arah Curug ke Bitung.

“Semula kendaraan sepeda motor yang di kemudikan korban melaju dari arah Kecematan Curug hendak ke pertigaan Bitung, setibanya di Jalan Raya PLP Curug, tepatnya di depan tukang tambal ban motor korban hilang kendali dan menabrak kompresor,” katanya.

Baca Juga :   Terobos Perlintasan, Pemotor Tewas Tertabrak Kereta

Luka Parah di Kepala

Alhasil, korban pun langsung tidak sadarkan diri setelah mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Kecepatannya cukup tinggi. Dan akibat benturan dengan kompresor, korban mengalami luka terbuka di bagian kepala dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami rusak di bagian depan,” ujarnya.

Baca Juga :   Tembok Toko di Bekasi Dihantam Mobil, 1 Orang Tewas

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina Bitung. Namun, karena mengalami luka cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Tangerang.

“Sempat dibawa ke rumah sakit. Namun saat sampai di RSUD Tangerang, tim medis menyatakan korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” katanya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO