Berita  

Presiden Rusia Vladimir Putin Menepis Rumor Kesehatan dan Pengganti

Vladimir Putin Foto baotintuc.vn

JagatBisnis.comHari ini, Juru Bicara Kremlin, Dmitry Peskov, dengan tegas membantah rumor yang telah beredar luas tentang kesehatan Presiden Rusia, Vladimir Putin, serta klaim tentang penggunaan pemeran pengganti dalam penampilan publiknya.

Rumor tersebut, yang awalnya muncul di saluran Telegram Rusia tanpa sumber yang jelas, disebutkan oleh beberapa media Barat yang mengklaim bahwa Putin mengalami masalah kesehatan serius pada Minggu malam. Namun, Peskov dengan lugas menyatakan bahwa informasi ini adalah “benar-benar palsu” dan menegaskan bahwa Putin dalam keadaan baik.

Dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini, Peskov bahkan tertawa saat ditanya tentang penggunaan pemeran pengganti Putin. Ia menjelaskan bahwa klaim ini hanyalah “informasi palsu yang tidak masuk akal” dan telah menjadi bahan olok-olok di seluruh media.

Baca Juga :   Kenali Gejala dan Pencegahan Kista Ovarium

Putin, yang terkenal sebagai seorang penggemar judo dan dikenal dengan citra kekuatan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-71 pada 7 Oktober lalu. Ia tetap aktif dalam menjalani jadwal pertemuan yang padat dan sering muncul di layar televisi. Salah satu program terbarunya adalah kunjungan ke Cina minggu lalu, yang melibatkan singgah di dua kota di Rusia dalam perjalanan pulang.

Baca Juga :   Berdenging Saja Atau Stroke Kuping?

Penting untuk dicatat bahwa pada tahun 2020, Putin telah membantah rumor yang lama beredar mengenai penggunaan pemeran pengganti. Meskipun ia mengakui telah ditawari kesempatan untuk menggunakan pemeran pengganti di masa lalu atas alasan keamanan, ia dengan tegas menegaskan bahwa ia sendiri yang tampil dalam penampilan publiknya.

Baca Juga :   Inilah Rekomendasi Pemakaian Masker pada Anak dari WHO dan UNICEF

(tia)

MIXADVERT JASAPRO