Lionel Messi Bangga dengan Musim Pertamanya di Inter Miami Meski Gagal ke Playoff MLS

Lionel Messi Foto RTBF

JagatBisnis.com -Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian bersama Inter Miami dalam musim pertamanya di Major League Soccer (MLS), meskipun klub tersebut gagal lolos ke babak playoff. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Messi menyatakan kebanggaannya terhadap timnya.

“Saya bangga dengan semua yang dicapai tim musim ini,” tulis Messi. “Dengan kerja keras dan upaya semua, kami mampu memenangkan Piala Liga, meraih gelar pertama dalam sejarah Inter Miami CF, kami mencapai final Piala AS Terbuka, dan kami bahkan berjuang untuk lolos ke babak playoff MLS sampai saat-saat terakhir.”

Messi juga menyampaikan niat untuk terus berkembang dan menjadi lebih kompetitif di musim mendatang. Ia berterima kasih kepada semua orang di klub dan kota Miami atas dukungan yang selalu mereka berikan.

Baca Juga :   Lionel Messi Siap Kembali, Inter Miami Bersiap Bertarung di MLS

Prestasi Messi bersama Inter Miami mencakup mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan musim ini. Dalam 14 laga tersebut, klub meraih delapan kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah. Messi juga tampil dalam lima pertandingan MLS, menjadi starter tiga kali, dan mencetak satu gol.

Baca Juga :   Erick Thohir Kecewa! Lionel Messi Absen di Indonesia: 'Tentu Saya Sedih,' Ujarnya

Namun, musim pertama Messi di Inter Miami tidak berjalan mulus karena dia mengalami cedera hamstring yang memengaruhi penampilannya. Dalam tujuh pertandingan tanpa Messi, klub hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah, yang akhirnya memastikan mereka gagal masuk ke playoff MLS.

Baca Juga :   Lionel Messi Gabung Inter Miami dengan Bayaran Lebih Tinggi dari Pemain NFL

Meskipun Inter Miami gagal mencapai babak playoff, kehadiran Messi telah membawa peningkatan penjualan tiket dan merchandise. Pemilik pengelola Inter Miami, Jorge Mas, menyatakan bahwa segalanya berubah sejak kedatangan Messi ke klub pada awal Oktober.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO