Ekbis  

Mengungkap Rahasia Kecantikan Nusantara dalam Acara ‘1 Day with Make Up Artist’ di Merlynn Park Hotel Jakarta

JagatBisnis.com –  Kecantikan dan kreativitas bergabung dalam sebuah acara yang luar biasa di 1 Day with Make Up Artist. Acara berlangsung meriah di Merlynn Park Hotel Jakarta pada tanggal 10 Oktober 2023 yang dihadiri oleh lebih dari 190 peserta dari berbagai penjuru Indonesia.

Di hari yang bersejarah ini, Times Square Bar & Lounge menjadi saksi kolaborasi antara Merlynn Park Hotel dengan Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK) serta KANNU Professional Make Up Artist & Wedding, sebuah ikon dalam dunia kecantikan. Tema riasan pernikahan tradisional menjadi daya tarik utama acara ini. Untuk menambah nuansa khas etnik Nusantara, desainer berbakat, Arsita, ikut mendukung acara ini dengan menampilkan busana etnik yang memukau.

Kannu, perwakilan dari KANNU Make Up & Ketua LSK, turut menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya. “Kami sangat senang melihat antusiasme peserta yang hadir hari ini justru kebanyakan berasal dari luar Kota Jakarta. Kami bersyukur atas kesempatan ini untuk bersama-sama menginspirasi dan mengangkat industri kecantikan di Indonesia. Kolaborasi ini adalah langkah awal dari perjalanan yang menarik.”

Baca Juga :   Semarak Perayaan Ulang Tahun Ke-13 Merlynn Park Hotel yang Mengusung Tema Sekilas Negeri Parahyangan

Kehadiran tamu spesial semakin mempercantik acara ini. Wenda Yunita Tarigan, yang memegang gelar Putri Bumi Indonesia 2023, turut meramaikan acara ini dengan pesonanya. Selain itu, Abang None DKI Jakarta 2023, Daffa dan Alliya, hadir dalam perhelatan ini sebagai tamu kehormatan.

Rangkaian kegiatan yang beragam dikemas dengan baik. Selain lomba make up, ada juga penampilan-penampilan menarik dari staff Merlynn Park Hotel yang diselingi dengan uji kompetensi, sharing session, demo make up, hingga seminar serta sertifikasi untuk tata rias pengantin. Para peserta diberikan kesempatan untuk memamerkan kreativitas dan keterampilan mereka dalam dunia make up.

Baca Juga :   Merlynn Park Hotel Sambut Hari Jadi ke-12 dengan Manajemen Baru

Ado, selaku General Manager Merlynn Park Hotel, mengungkapkan selain untuk meningkatkan brand awareness dan memberikan pengalaman unik bagi tamu, acara ini juga diharapkan dapat menarik market traditional wedding. “Ini adalah acara pertama bagi kami, dan keberhasilan ini adalah langkah awal yang membanggakan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan acara yang bermanfaat dan menginspirasi.”, tambahnya.

Wenda, juga tidak ketinggalan untuk memberikan tanggapan, “Berkecimpung di dunia beauty pageant tentunya tidak lepas dari make up. Acara ini memberikan banyak ilmu mengenai teknik make up yang berharga dan peluang untuk saling berbagi.”

Baca Juga :   Peduli Masa Depan, Merlynn Park Hotel Laksanakan Gerakan Earth Hour

1 Day with Make Up Artist di Merlynn Park Hotel Jakarta telah sukses menjadi platform bagi para pencinta kecantikan untuk belajar, berbagi, dan menunjukan keindahan seni melalui make up dan busana. Hotel ini berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berharga kepada tamu dan komunitas di sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kegiatan yang dijalankan oleh Merlynn Park Hotel Jakarta, pengunjung dapat mengakses situs web resminya di www.merlynnparkhotel.com atau menghubungi nomor telepon (021) 300 26 888. (srv)

 

MIXADVERT JASAPRO