Peduli Masa Depan, Merlynn Park Hotel Laksanakan Gerakan Earth Hour

JagatBisnis.com – Earth Hour merupakan gerakan kepedulian terhadap Bumi dengan melakukan pemadaman lampu selama 1 jam yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF). Gerakan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan pada hari sabtu terakhir dibulan maret, dan di peringati oleh masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Merlynn Park Hotel Jakarta ikut serta dalam mendukung kesadaran pentingnya kelestarian Bumi, dengan menggelar acara peringatan Earth Hour yang mengusung tema “Turn off the Power, 1 hour for the future” pada Sabtu malam, tanggal 26 Maret 2022.

Bapak Adolf Gustaf selaku General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta mengatakan “kami dari Merlynn Park Hotel serta seluruh masyarakat dunia bersama-sama memadamkan listrik dari pukul 8.30 hingga 9.30 malam ini. 1 jam mematikan listrik untuk masa depan Bumi kita bersama”.

Baca Juga :   Merlynn Park Hotel Sambut Hari Jadi ke-12 dengan Manajemen Baru

Beliau juga menambahkan bahwa pada acara peringatan Earth Hour kali ini, Merlynn Park Hotel Jakarta turut mengundang Kementerian Lingkuhan Hidup, Perwakilan dari WWF indonesia, Miss Earth Indonesia Air 2021, Ms. Maria Stelladimax serta Komunitas Earth Hour Indonesia. Kehadiran dan dukungan dari seluruh tamu undangan membuat acara pada malam hari ini berlangsung lancar dan meriah.

Baca Juga :   Merlynn Park Hotel Sambut Hari Jadi ke-12 dengan Manajemen Baru

Acara ini dimulai dengan makan malam bersama para tamu undangan pukul 18.30 WIB, kemudian pembukaan secara simbolis dengan menyalakan sirine pukul 20.30 WIB sebagai tanda dimulainya pemadaman listrik selama 1 jam oleh General Manager Merlynn Park Hotel, Adolf Gustaf. Lalu saat pemadaman listrik berlangsung, Merlynn Park Hotel Jakarta mempersembahkan pertunjukan budaya Betawi, penampilan Sajak, lantunan lagu-lagu tentang Bumi, dan Melukis dalam Kegelapan. Pukul 21.30 WIB energi listrik akan kembali dinyalakan, dan terakhir ditutup dengan acara Ramah Tamah yang diiringi dengan musik.

Baca Juga :   Merlynn Park Hotel Sambut Hari Jadi ke-12 dengan Manajemen Baru

Bapak Adolf mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menciptakan kesadaran dari diri sendiri tentang pentingnya menjaga kelestarian Bumi kita untuk generasi dimasa mendatang. “Kami akan terus menggelar kegiatan positif seperti ini kedepannya, dan kami berharap dapat terus menggelar acara-acara positif seperti ini kedepannya”, tambahnya. (srv)

MIXADVERT JASAPRO