Atlet Parkour Rusia Telanjang di Bali, Klaim Somnambulisme saat Hebohkan Warga

Atlet Parkour Rusia Telanjang di Bali Foto : Kumparan

JagatBisnis.com –  Seorang atlet parkour Rusia berinisial DS (34 tahun) menciptakan kehebohan di Bali ketika ia ditemukan berjalan telanjang di pagi hari. DS, yang merupakan atlet parkour profesional di negaranya, mengklaim bahwa insiden tersebut disebabkan oleh gangguan tidur berjalan atau somnambulisme.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu pagi (27/9) di Jalan Darmawangsa, Banjar Petangan, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Menurut laporan warga, DS keluar dari sebuah vila dan berjalan tanpa pakaian menuju sebuah bengkel. Ia kemudian berdiri mematung selama sekitar 30 menit sebelum melanjutkan perjalanannya menyebrangi jalan.

DS mengakui bahwa ia sedang menginap di sebuah guest house di Jalan Raya Kutuh Kaja, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali, dan keberadaannya di vila di Jalan Darmawangsa adalah atas undangan seorang teman.

Baca Juga :   Warga Sengaja Bakar Kantor Camat Huamual

Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, mengungkapkan bahwa DS mengonsumsi beberapa obat resep dokter saat ini. Polisi juga berkoordinasi dengan petugas Imigrasi untuk memeriksa dokumen perjalanan DS ke Bali. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dokumen keimigrasian DS masih berlaku, sehingga ia hanya diberi peringatan atas perilakunya yang tidak biasa tersebut.

Baca Juga :   Singapura Izinkan Warganya Main Judi Mahjong dan Poker di Rumah

DS yang dikenal sebagai atlet parkour profesional di negaranya, kini harus menghadapi peringatan keras dari pihak berwenang setempat. Kejadian ini menjadi sorotan di Bali dan mengingatkan kita bahwa gangguan tidur berjalan dapat mempengaruhi siapa saja, bahkan atlet berprestasi sekalipun.

Baca Juga :   PLN Perkuat Jaringan Transmisi di Bali Jelang KTT G20

(tia)

MIXADVERT JASAPRO