Luncurkan Produk YOU Cloud Touch Complexion Series, Media Diajak Makeup Bersama

JagatBisnis.com –  Sebagai brand kecantikan di Indonesia, YOU Beauty mengadakan Welcoming The New Cloud Touch Complexion Series bersama rekan media. Acara bertujuan tidak hanya untuk merayakan bersama atas kehadiran produk unggulan terbaru, tetapi juga memberikan pengalaman langsung dalam menggunakan rangkaian produk tersebut. Karena telah terbukti dengan formulanya yang mampu membuat makeup tahan lama.

PR dan Marcomm Manager YOU Beauty Nurul Fajrini menjelaskan, dalam acara itu memberikan penjelasan lengkap yang mengulik setiap rangkaian produk complexion unggulan terbaru. Apalagi, saat ini tampilan natural ala idol Korea sudah menjadi tren yang besar dan sangat diminati di kalangan masyarakat.

“Untuk tampilan makeup seperti itu tentu dibutuhkan pemilihan base yang tepat, sehingga walau natural tetap bisa menonjolkan tampilan kulit wajah yang mulus dan sehat. Maka dari itu, kami melalui produk rangkaian Cloud Touch Complexion yang bisa membantu membuat kulit wajah lebih mulus,” katanya dalam Welcoming The NEw Cloud Touch Complexion Series di Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga :   YOU Beauty Luncurkan Lip Tint Juicy dengan Sentuhan Efek Glass-Coated dari YOU Cloud Touch Juicy Tint

Dia memaparkan, dengan produk tersebut juga dapat memberikan daya cover yang mudah dibaurkan, pemakaian yang ringan sepanjang hari dan memberikan efek second skin. Sehingga mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan ketidaksempurnaan di wajah, serta kandungan bernutrisi. Bahkan, dapat membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit.
“Adapun hero products dari rangkaian YOU Cloud Touch Complexion Series yang antara lain terdiri dari, Cloud Touch Blurring SKin Tint, Cloud Touch Correcting Concealer Palette, dan Cloud Touch Invisible Setting Powder,” ujarnya.

Baca Juga :   Hindari Hidrasi Kulit, YOU Beauty Gandeng Hydro Coco Luncurkan Produk Sunscreen

Menurut dia, pada produk ini telah dilengkapi dengan fungsi dan keunggulan di setiap produknya. Selain itu, produk skin tint memiliki keistimewaan dengan formulanya yang mampu memberikan efek second skin, serta manfaat dalam perlindungan dari sinar UV karena dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA+++, yang telah tersedia dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan warna dasar kulit. Diantaranya Shell Ivory, Pink Sand, Rose Vanilla, Warm Buff, Creme Beige, dan Golden Honey.

“Selain itu, ada produk correcting concealer palette yang memiliki keistimewaan dalam menyamarkan ketidakrataan warna pada kulit secara natural dan tidak creasing. Dan produk invisible setting powder yang memiliki keistimewaan dalam mengeset makeup dan memberikan efek blurring dengan hasil akhir matte sepanjang hari,” imbuhnya.

Baca Juga :   Hindari Hidrasi Kulit, YOU Beauty Gandeng Hydro Coco Luncurkan Produk Sunscreen

Sementara itu, Beauty Trainer YOU Beauty, Inten Daniswara menambahkan, para tamu undangan yang hadir bisa menyaksikan langsung tutorial penggunaan produk rangkaian Cloud Touch Complexion yang di demonstrasikan langsung oleh beauty trainer.

“Sebenarnya tidak ada cara khusus dalam mengaplikasikan rangkaian produk ini. Kita tidak perlu merasa khawatir lagi karena setiap produk ini mempunyai formula tahan lama yang dapat mengontrol sebum berlebih yang tidak bikin makeup kita cakey dan mudah luntur. Apalagi, produk ini bisa memberikan daya cover yang mudah dibaurkan, terasa ringan sepanjang  hari, sekaligus menyehatkan kulit karena diperkaya dengan kandungan skincare di dalamnya,” terang Inten. (eva)

MIXADVERT JASAPRO