Hindari Hidrasi Kulit, YOU Beauty Gandeng Hydro Coco Luncurkan Produk Sunscreen

JagatBisnis.com –  Menggunakan sunscreen bisa menjadi salah satu dilema yang biasanya sering dihadapi oleh pemilik kulit berminyak agar selalu terlindungi dari ancaman sinar matahari. Untuk itu, sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia, YOU Beauty mempersembahkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi bersama brand minuman air kelapa asli ternama Hydro Coco dengan menghasilkan produk perawatan kulit, Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen. Produk ini diformulasikan untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat.

“Kami kembali memberikan inovasi terbaru dengan menghadirkan produk terbarunya berupa up graded formula dari sunscreen sebelumnya yakni, Triple UV Elixir. Produk kami kali ini, tidak hanya mengupgrade kandungan namun juga dari segi lini produk kami gabungkan ke rangkaian produk sunscreen bernama Sunbrella,” kata Marketing Communication and Public Relation Manager YOU Beauty Nurul Fajrini dalam acara “Keep It Protected and Hydrated Under the Sun with YOU Beauty X Hydro Coco”, di Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

Dia mengungkapkan, produk ini mampu memberikan perlindungan broad-spectrum kepada kulit terhadap ancaman sinar UVA d an UVB, serta membantu mengurangi efek dari Blue Light dan Infrared pada kulit. Dengan teksturnya yang ringan dan memiliki water-based formula, membuat produk ini menjadi lebih cepat menyerap, tidak meninggalkan bekas white cast, serta memberikan sensasi dingin pada kulit yang cocok untuk iklim tropis.

Baca Juga :   YOU Beauty Luncurkan Lip Tint Juicy dengan Sentuhan Efek Glass-Coated dari YOU Cloud Touch Juicy Tint

“Salain itu, sunscreen ini mampu mengontrol minyak pada kulit karena diperkaya dengan kandungan 3 kali oil control seperti Matmarin𝑒, Witch Hazel, Zinc PCA yang sangat cocok untuk tipe kulit berminyak dan mencegah sekresi minyak di kulit,” terangnya.

Dia mengakui, pihaknya sering menemukan komentar konsumen yang mencari sunscreen dengan efek akhir yang nyaman digunakan. Karena banyak sunscreen dengan tekstur tebal dan lengket. Sehingga konsumen kurang nyaman dan membuat memilih tidak menggunakan sunscreen. Tidak seperti sunscreen pada umumnya, produk ini memiliki tekstur yang watery sehingga mudah untuk di blend, ringan, tidak terasa lengket, dan tidak meninggalkan white cast pada wajah serta tidak akan membuat kulit iritasi.

Baca Juga :   YOU Beauty Luncurkan Lip Tint Juicy dengan Sentuhan Efek Glass-Coated dari YOU Cloud Touch Juicy Tint

“Selain itu, tidak perlu khawatir, karena produk ini juga telah lolos uji SPF yang dimana hasil SPF 50+ ini sesuai dengan klaim yang dicantumkan pada produk”, imbuh Nurul.

Sementara itu, Healthcare Communicator Kalbe Nutritionals, dr. Adeline Devita menambahkan, sama halnya dengan tubuh, kulit juga bisa mengalami dehidrasi. Dimana, selain karena paparan sinar matahari dan polusi, biasanya ini juga bisa disebabkan dari makanan atau minuman yang dikonsumsi setiap hari dan penggunaan produk skincare yang kurang tepat pada kulit.

Baca Juga :   YOU Beauty Luncurkan Lip Tint Juicy dengan Sentuhan Efek Glass-Coated dari YOU Cloud Touch Juicy Tint

“Sehingga perlu sekali diperhatikan untuk kita bisa memproteksi kulit agar tidak dehidrasi, baik dari dalam maupun luar. Dari dalam kita bisa mengkonsumsi asupan cairan yang baik untuk kulit salah satunya air kelapa. Dan dari luar, salah satunya bisa dengan menggunakan sunscreen yang tentunya perlu kita perhatikan SPFnya,” terang dokter Adel.

Apalagi, lanjutnya, dengan keadaan cuaca panas terik dan polusi yang terjadi di Jakarta saat ini, membuat kolaborasi ini saling melengkapi sekali. Hydro Coco minuman air kelapa asli yang mampu kaga imun tubuh di setiap aktivitas dan juga di lengkapi dengan memproteksi kulit agar tubuh dan kulit sama-sama selalu terhidrasi. (eva)

MIXADVERT JASAPRO