Forum Ulama FK ULUM Gelar Pelatihan IT Untuk Para Da’i

JagatBisnis.com –  Organisasi Masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Ulama Dan Umaro (FK ULUM) akan menggelar Pelatihan IT untuk para Da’i, Mubaligh- Mubalighoh se- Jakarta Timur.
Hal itu, dikatakan Ketua Umum FK ULUM, Prof.DR. KH. Zaenal Arifin Gufron, saat rapat koordinasi persiapan pelatihan IT melalui Zoom Meeting, Kamis 7/9/23.

Baca Juga :   Wali Kota Apresiasi Hasil MUKER Ulama FK ULUM

” Insya Allah pelaksanaannya akan dilakukan pada tanggal 16-17 September 2023″ jelas Kyai Gufron.

Pelatihan IT adalah bagian Dari Pesantren IT yang dicanangkan oleh FK ULUM bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Ditambahkan Gufron, Pelatihan IT merupakan rekomendasi dari hasil Musyawarah Kerja atau Muker FK ULUM, yang dilakukan pada tanggal 25-26 agustus lalu di Bogor.

Baca Juga :   Pernyataan Sikap Ulama FK ULUM Tentang Maraknya LGBT

Ada Dua poin harus cepat dilakukan, yaitu Pesantren – Pelatihan IT Dan percepatan kepengurusan FK ULUM tingkat Kota Jakarta Timur, sebagaimana rekomendasi yang dihasilkan Muker FK ULUM.
” Alhamdulillah, mendapat support dukungan dari pak Walikota Jakarta Timur, H.M. Anwar” tukasnya.

Yang akan diajarkan adalah mengetahui Metode Dakwah di Era Digital, memproduksi konten Dakwah digital para Da’i, dalam rangka menyebarkan kebaikan dan Dakwah Islam.

Baca Juga :   Ini Hasil Musyawarah Kerja FK ULUM Periode 2023-2028

Rapat Koordinasi persiapan Pelatihan IT, diikuti oleh ulama Dari FK ULUM, BAZIS BAZNAS, DMI dll, sedangkan dari umaro, hadir Asisten Kesra Jaktim, Seluruh Camat Jakarta Timur, Kominfo serta pihak terkait. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO