Anies Hari Ini Sowan ke Rumah Salim Segaf Al-Jufri

Anies Baswedan Foto: TEMPO.co

JagatBisnis.com –  Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan akan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri, Sabtu pagi (26/8/2023). Pertemuan ini dilakukan setelah Anies bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Insya Allah besok pagi pukul 6 pagi kita akan bersilaturahmi dengan ketua Majelis Syura PKS Bapak Habib Doktor Salim Segaf Al Jufri,” ujar Anies usai rapat dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), di Cikeas Bogor, Jawa Barat, Jumat malam (25/8/2023).

Dia mengatakan agenda pertemuan dengan petinggi parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) sebagai langkah untuk mempererat komunikasi seluruh anggota koalisi. Anies sebelumnya sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan SBY. Selanjutnya akan mengunjungi Salim Segaf pada Sabtu.

Baca Juga :   Anies Bandingkan Pekerjaannya Antara Mendikbud dan Gubernur saat di Acara KTT U20

“Musyawarah yang kita lakukan, semangat kebersamaan, guyuban yang ada pada koalisi perubahan untuk persatuan,” tuturnya.

Baca Juga :   NasDem: Langit Jakarta Terang di Era Anies

Meski begitu, Anies belum mau membocorkan lokasi pertemuan dengan Salim Segaf dan sejumlah elite PKS tersebut. “Nanti dikabarkan lokasinya ya,” pungkas Anies

Baca Juga :   Anies: Manfaat Vaksin COVID-19 seperti Naik Motor Pakai Helm

Sebelumnya, Anies bertemu dengan SBY membahas isu politik khususnya terkait Pemilu dan Pilpres 2024. Namun yang menjadi poin utama pertemuan tersebut yakni membahas strategi pemenangan dalam Pilpres 2024.

“Adapun dibahas kami sudah pada aspek strategi langkah perlu antisipasi dan kita kerjakan di bulan Februari,” ujar Anies. (tia)

MIXADVERT JASAPRO