Usai Tabrak Pembatasan Jalan, Bus Berisi 6 Penumpang di Sleman Alami Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan Foto: Kompas

JagatBisnis.comBus Sumber Selamat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Janti, Catur Tunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Selasa (8/8) pukul 02.10 WIB. Bus tersebut terguling usai menabrak pembatas jalan.

Kasat Lantas Polresta Sleman Kompol Andhies Fitriya Utomo mengatakan bus itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah Timur ke Barat. Saat berada di belokan, bus kehilangan kendali.

“Semula Bus Sumber Selamat nomor polisi W-7435-UY melaju dari arah timur ke barat dan berbelok ke selatan dengan kecepatan sedang,” kata Andhies Fitriya Utomo dikonfirmasi.

Baca Juga :   Seorang Pemotor Ditendang Pria Berpakaian TNI Akibat Kecelakaan di Sudirman

Lalu, bus mengalami oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan, tiang lampu, hingga tiang penunjuk arah. Setelah itu bus jatuh terguling.

Baca Juga :   Pikap Pengangkut Rombongan Siswa Tabrakan dengan Truk, 3 Pelajar Tewas

“Menjelang di TKP Bus Sumber Selamat W-7435-UY oleng ke kiri sehingga menabrak pembatas jalan, tiang lampu dan tiang penunjuk arah sehingga jatuh terguling maka terjadilah laka lantas (kecelakaan lalu lintas) tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Tabrakan Diri ke Kereta, Pengendara Ojol Tewas di Tempat

Kecelakaan tersebut masih diselidiki oleh Satlantas Polresta Sleman. Termasuk penyebab bus oleng. Ada 6 penumpang dalam bus, semuanya selamat.

“Info awal hilang konsentrasi tetapi masih proses lidik karena akan uji urin dan lab,” tutupnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO