Tragedi Perayaan Ulang Tahun ke-11, Bocah Ini Tewas Tenggelam Setelah Melompat ke Sungai Kalimalang

JagatBisnis.com –  Keceriaan ulang tahun ke-11 seorang bocah perempuan berinisial M berubah menjadi tragedi menyedihkan setelah dia ditemukan tewas tenggelam di Sungai Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban menghilang sejak Kamis (20/7) dan ditemukan mengapung di sungai tersebut pada Sabtu (22/7).

Menurut keterangan dari Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, kejadian tersebut berlangsung saat M dan temannya, berinisial E, sedang merayakan ulang tahun. Mungkin karena kegembiraan, M menceburkan diri ke sungai untuk berenang. Namun, malang tak dapat ditolak, dia terbawa arus sungai dan tidak muncul ke permukaan.

E, teman baik M, dengan berani mencoba menyelamatkan temannya. Namun, upaya E juga berakhir tragis, karena dia juga tenggelam dalam upaya menyelamatkan M.

Baca Juga :   Perahu Migran Terbalik di Lautan, 11 Orang Tewas

Saat pukul 09.20 WIB, mayat M akhirnya ditemukan oleh warga yang sedang melintas di lokasi. Setelah penemuan itu, warga segera melapor kepada ketua RT setempat. Pihak berwenang kemudian mengidentifikasi korban dan menghubungi keluarganya.

Baca Juga :   Bocah 14 Tahun Lepaskan Tembakan di Ruang Kelas di Serbia

Tragedi ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat setempat. Sungguh pengingat bagi kita semua akan pentingnya keselamatan saat bermain atau berenang di perairan, terutama bagi anak-anak. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Marilah kita saling mengingatkan akan bahaya di sekitar air terjun dan sungai, agar tragedi serupa tidak terulang di masa depan. Keselamatan harus tetap menjadi prioritas utama dalam setiap perayaan dan aktivitas bermain.

Baca Juga :   Jasad Nelayan yang Terseret Gelombang di Perairan Cianjur Akhirnya Ditemukan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO