Menolak Tawaran Fantastis dari Arab Saudi, Lautaro Martinez Putuskan Bertahan di Inter Milan

Lautaro Martinez Foto Bolasport.com

JagatBisnis.comPenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, telah menolak tawaran senilai sekitar 240 juta euro atau Rp 4 triliun dari klub Arab Saudi. Klub Arab Saudi tersebut tidak disebutkan namanya dalam laporan. Meskipun telah menerima tawaran kontrak empat tahun senilai 60 juta bersih atau Rp 1 triliun per musim dari klub tersebut, Martinez tetap tidak berniat meninggalkan Inter Milan.

Baca Juga :   Inter dan AC Milan Raih Kemenangan di Pekan ke-37 Serie A

Tawaran gaji dari klub Arab Saudi tersebut mencapai 10 kali lipat dari gajinya saat ini di Inter. Namun, meskipun Martinez memiliki kontrak sisa tiga tahun dengan Inter, pemain berusia 25 tahun itu telah menunjukkan ketegasan dalam keinginannya untuk tetap berada di klub Liga Italia Serie A tersebut.

Inter Milan juga menunjukkan keyakinan besar terhadap kemampuan Martinez dan menganggapnya sebagai pemain yang tidak dapat dijual dengan harga di bawah 150 juta euro atau Rp 2,5 triliun per musim. Prestasi Martinez yang mengesankan musim lalu, mencetak 28 gol dan memberikan 11 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi bersama Inter, telah menjadikannya sebagai sosok yang sangat berharga dalam proyek tim.

Baca Juga :   Inter Milan Ajukan Tawaran untuk Donny Van de Beek

Selain itu, berita juga menyebutkan bahwa Martinez diperkirakan akan ditunjuk sebagai kapten baru untuk musim mendatang di Inter Milan, menegaskan perannya sebagai salah satu pemain kunci dalam skuad klub tersebut.

Baca Juga :   Dalam Sepekan, Inter Milan Tampil Seimbang

(tia)

MIXADVERT JASAPRO