Pria Meninggal Setelah Melompat dari Lantai 29 Apartemen Basura di Jakarta Timur

Mayat Foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Pada hari Senin (17/7), seorang pria berusia 30 tahun dikabarkan tewas setelah diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 29 Apartemen Basura yang terletak di Jalan Basuki Rachmat, Jakarta Timur (Jaktim). Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengonfirmasi peristiwa tragis ini.

Insiden terjadi sekitar pukul 08.00 WIB ketika korban, yang diduga merupakan seorang pekerja di apartemen tersebut, berada di pinggir balkon lantai 29. Gatot menjelaskan bahwa korban merupakan seorang teknisi maintenance yang mengambil keputusan tragis untuk melompat.

“Kami menganggapnya sebagai percobaan bunuh diri, dengan korban berada di posisi balkon lantai 29. Korban merupakan seorang teknisi maintenance yang melompat,” ungkap Gatot.

Baca Juga :   Tragedi di Tangsel: Balita Meninggal Akibat Aniaya dari Pasutri, Kesal Korban Mengalami Speech Delay

Pihak berwenang segera merespons kejadian tersebut dengan mengirimkan tiga mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Namun, sayangnya, korban telah melompat sebelum upaya penyelamatan dapat dilakukan.

Baca Juga :   Penembakan Massal Mengguncang Baltimore: 30 Orang Ditembak, 2 Meninggal, dan 3 Kritis

“Gagal melakukan penyelamatan, korban dinyatakan meninggal dunia,” ujar Gatot dengan sedih.

Hingga saat ini, identitas dan penyebab pasti dari tindakan bunuh diri ini masih belum diketahui. Jasad korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Kejadian ini mengejutkan masyarakat sekitar apartemen Basura dan menjadi perhatian utama. Pihak berwenang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu faktor-faktor yang mungkin mempengaruhi keputusan tragis tersebut.

Baca Juga :   Inovasi Terbaru! Temukan Rumah Impianmu di Jakarta Timur dengan DP 0, Hanya Rp 1 Juta/bulan!

Bunuh diri adalah masalah yang serius dan memerlukan perhatian serius dari masyarakat dan pemerintah. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masalah emosional atau memiliki pikiran untuk bunuh diri, segeralah mencari bantuan dari ahli atau hubungi hotline krisis yang ada di negara Anda. Kehidupan kita berharga, dan ada bantuan yang tersedia untuk kita.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO