Polisi Masih Selidiki Kasus Kecelakaan Pemotor Tabrak Mercedes di Jakarta Timur, Belum Ada Tersangka

Ilustrasi Kecelakaan foto :kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Kasus kecelakaan yang melibatkan seorang pemotor dan pengendara mobil Mercedes-Benz di Jalan Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur, sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Hingga saat ini, belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta, saat dikonfirmasi pada Senin (10/7).

Kecelakaan tersebut menjadi viral di media sosial dan melibatkan sebuah mobil sedan Mercedes-Benz hitam dengan nomor polisi B 198 ESI dan sebuah sepeda motor dengan nomor polisi AD 3002 NI.

Sedan mewah tersebut dikendarai oleh seorang perempuan lanjut usia berusia 67 tahun yang memiliki inisial NGB. NGB adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Villa Artha Gading, Kelapa Barat, Jakarta Utara.

Baca Juga :   Sopir Mobil yang Tabrak Pemotor hingga Tewas Menyerahkan Diri

Sementara itu, pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang pria berusia 28 tahun yang bernama MA. Ia adalah seorang karyawan swasta yang tinggal di Lagoa, Jakarta Utara.

Darwis mengungkapkan, “Saudara MA, pengemudi sepeda motor Honda, mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.”

Baca Juga :   Mobil Listrik Mewah Mercedes Tabrak Pembatas Tol JORR, Sopir Mengaku Setir Tertarik ke Kiri

Kronologi kecelakaan ini terjadi pada Minggu (9/7) sore. Menurut Darwis, MA mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi di sisi kiri jalan. Ketika ia mendekati restoran Hungry Boys, mobil yang dikendarai NGB belok ke kiri. Akibatnya, motor MA menabrak mobil NGB.

“Motor berkecepatan tinggi dari arah belakang menabrak Mercedes di bagian roda depan kiri. Mercedes ini dikemudikan oleh seorang ibu-ibu tua dengan kecepatan rendah, sementara motornya berjalan dengan kecepatan tinggi,” jelas Darwis.

Darwis juga menyebutkan bahwa pengendara sepeda motor mengalami pendarahan dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Baca Juga :   Bus Rombongan Umroh Tabrak Jembatan Dan Terbakar Di Aqaba Shaar Arab Saudi

Saat ini, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Jakarta Timur. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab pasti dan bertujuan mencari bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tersangka yang ditetapkan oleh pihak kepolisian. Penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap seluruh fakta yang berkaitan dengan kecelakaan ini.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO