Peminat Laga Debut Lionel Messi Membludak, Inter Miami Terbitkan Tiket Tambahan

Lionel Messi Foto Bongda.com

JagatBisnis.comPermintaan untuk menyaksikan Lionel Messi, mantan bintang Barcelona dan PSG, bermain dengan Inter Miami telah meningkat pesat. Tiket pertandingan pertama Messi dengan Inter Miami sudah terjual habis dan sekarang diperdagangkan dengan harga lebih dari US$1.000 atau sekitar Rp14,9 juta di pasar tiket.

Namun, masih ada harapan bagi mereka yang ingin melihat debut langsung Messi melawan Cruz Azul. Inter Miami telah merilis detail tentang jendela tiket lebih lanjut untuk pertandingan Piala Liga tersebut. Pemegang tiket musiman Inter Miami akan diberikan kesempatan terakhir untuk membeli tiket pertandingan melawan Cruz Azul, serta untuk pertandingan MLS melawan Atlanta United di DRV PNK Stadium. Mereka akan menerima kata sandi unik melalui email yang dapat digunakan untuk mengakses penjualan tiket baru.

Jika ada tiket yang tersisa setelah itu, tiket akan dijual kepada masyarakat umum pada tanggal 29 Juni 2023. Klub juga akan memulai proses penjualan tiket untuk pertandingan kandang lainnya dalam Piala Liga saat mereka menyambut Atlanta United di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale.

Baca Juga :   Balik ke Barcelona atau di PSG, Lionel Messi Tetap Galau

Antusiasme untuk menyaksikan Messi bermain dengan Inter Miami sangat tinggi, dan tiket pertandingannya menjadi sangat diminati. Hal ini mencerminkan popularitas dan daya tarik yang dimiliki Messi sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dalam sejarah. (tia)

MIXADVERT JASAPRO