Gerindra Dorong Kader Fokus Menangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Ilustrasi Foto: Kumparan

JagatBisnis.com – Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco, mengajak seluruh kader partainya untuk fokus memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dasco menegaskan bahwa kemenangan Prabowo akan membawa kemenangan bagi Gerindra sebagai partai politik.

Dalam sebuah konsolidasi kader Gerindra DKI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dasco menyampaikan keyakinannya terhadap potensi Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada 2024. Ia mengatakan, “Kita lihat ulasan pengamat, survei, 2024 Pak Prabowo bisa jadi presiden. Kemenangan harus kita tuntaskan. Tuntaskannya Prabowo presiden, Gerindra menang. Kalau Prabowo nggak presiden, Gerindra nggak menang. Insyaallah 2024 kita [partai] pertama, presiden Pak Prabowo.”

Dasco juga menyebut bahwa elektabilitas Gerindra dan Prabowo Subianto dalam survei-survei terbaru menunjukkan perkembangan positif. Wakil Ketua DPR RI ini mengungkapkan optimisme terhadap kemungkinan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-8.

Baca Juga :   Puan: Pemilu 2024 Tetap Terlaksana Sesuai Jadwal

“Hari ke hari survei Gerindra makin naik, itu jangan buat kita puas diri dan buat kita tidak bekerja. Kita harus konsentrasi buat program yang dekat ke rakyat,” tambahnya. “Dan survei Pak Prabowo makin naik, oleh karena itu kita harus promosikan dan lebih perkenalkan Pak Prabowo ke masyarakat.”

Baca Juga :   Prabowo, Anies, Ganjar, Rajai Survei Tokoh Pemilu 2024

Dengan semangat yang tinggi, Gerindra berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang efektif dan menggandeng masyarakat dalam memperkenalkan visi dan program Prabowo Subianto. Partai ini percaya bahwa Prabowo sebagai calon presiden yang kuat dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Baca Juga :   DPP PKS Lantik Pengurus di 3 Provinsi Baru di Papua Menjelang Pemilu 2024

Harapan Gerindra dan kader-kadernya semoga dapat mewujudkan tujuan mereka untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 dan menjadikan Gerindra sebagai partai yang meraih keberhasilan di masa depan politik Indonesia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO