Gerombolan Bermotor di Cianjur Berulah, Warga Diserang Membabi Buta

Ilustrasi Geng Motor Foto: Gridmotor.id

JagatBisnis.comSeorang warga mengalami luka bacok setelah diserang sekelompok pemotor di Jalan Prof Moch Yamin, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa petang (13/6).

Selain melukai warga, kelompok pemotor yang diduga merupakan anggota dari salah satu organisasi masyarakat (Ormas) itu juga merusak satu unit kios warga.

Seorang saksi mata, Doni (38 tahun), mengatakan peristiwa penyerangan dan perusakan itu terjadi saat sejumlah warga tengah nongkrong di salah satu kios.

Baca Juga :   2 Anggota Geng Motor di Cirebon Dibekuk Polisi

Tiba-tiba datang sekelompok pemotor dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan golok dan langsung melakukan penyerangan, hingga melukai warga dan merusak kios.

“Penyerangan berlangsung sekitar 20 menit menggunakan senjata tajam. Ada sekitar 12 motor dan setiap motornya berboncengan tiga tiba-tiba menyerang kios dan warga yang ada di sekitar lokasi,” kata Doni, kepada wartawan.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Pria di Medan yang Terkena Anak Panah oleh Geng Motor

Akibat kejadian itu, kata Doni, seorang warga mengalami luka bacok pada bagian tangan karena mencoba menangkis bacokan dari salah seorang pelaku.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kita (warga) tidak tahu, persoalannya apa karena pelaku secara tiba-tiba dan membabi buta menyerang. Diketahui, ada yang memakai atribut salah satu ormas,” kata Doni.

Baca Juga :   Anggota Polisi di Jakpus Dibacok Kelompok Geng Motor

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal mengatakan kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Kita dari Polsek bersama Polres Cianjur saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan atas terjadinya penyerangan tersebut. Sebagian identitas pelaku sudah kita ketahui,” ujar Faisal. (tia)

MIXADVERT JASAPRO