Warga Temukan 3 Potong Badan Manusia di Sungai Bengawan Solo, Diduga Korban Mutilasi

3 Badan Manusia : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  3 bagian badan orang yang ditemui di Bengawan Sungai Solo ditentukan korban mutilasi. Hasil autopsi ilmu mayat Polda Jawa Tengah( Jateng) melaporkan bagian itu berawal dari satu badan berjenis kelamin pria.

” Bagian badan itu sama satu badan ialah berbentuk bagian badan jenazah seseorang pria dengan ditaksir umur antara 40 hingga 50 tahun,” tutur Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Meter Iqbal Alqudussy, Senin( 22/ 5).

Bagian badan yang ditemui terdiri dari kepala, tubuh, 2 tangan kanan dan satu kaki kiri. Ditemui pula tato berfoto dragon.

Baca Juga :   Bentrokan antar Warga di Maluku, 2 Orang Tewas dan Puluhan Orang Terluka

” Ditemui ciri tato di tangan kanan atas dan punggung kanan lukisan dragon,” ucap Iqbal.

Polisi pula menciptakan 2 cedera terbuka di kepala korban. Cedera itu menimbulkan pendarahan hebat pada gerong kepala.

Baca Juga :   Hanya karena Kesal, Suami di Sumut Tega Bakar dan Mutilasi Istrinya

” Di wilayah kepala terdapat 2 cedera terbuka berbentuk kekerasan barang runcing,” nyata ia.

Dengan penemuan itu, tutur Iqbal, bisa disimpulkan korban dibunuh sehabis itu dimutilasi.” Termutilasi dalam kondisi meninggal dunia dan ditenggelamkan.” tuturnya.

Lebih dahulu, masyarakat Kelurahan Mojo, Solo, digegerkan dengan penemuan 3 potong badan orang di Bengawan Sungai Solo. Bagian itu terdiri dari kepala, tubuh dan tangan.

Baca Juga :   Polisi Papua Selidiki Kasus Tewasnya Warga di Wamena

Bagian badan tangan, awal kali ditemui oleh masyarakat yang lagi memancing pada Sabtu( 20/ 5) di anak Bengawan Jenes( anak bengawan Sungai Solo). Masyarakat lalu melapor ke polisi.

Hari selanjutnya, Pekan( 21/ 5), masyarakat menciptakan 2 bagian lagi ialah bagian tubuh di Bengawan Sungai Solo area Polres Sukoharjo. Lalu bagian kepala ditemui di Bengawan Sungai Solo area Kelurahan Mojo, Solo.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO