Wanita di Sulsel Jadi Korban Penganiayaan Mantan Kades dan Anaknya

Ilustrasi aniaya Foto: HarianSIB.com

JagatBisnis.com –  Seorang perempuan bernama Muliati( 45) masyarakat Galesong, Kabupaten Takalar, Sulsel, jadi korban penganiayaan. Beliau dipukuli dan diolesi cabe. korban yang berkedudukan janda ini dianiaya oleh seseorang mantan kepala dusun, Abdul Majid( 50) bersama kedua buah hatinya, Nurma( 28) dan Wahyuni( 25) dan rekannya bernama Uni( 40).

Kelakuan pengeroyokan yang disaksikan oleh masyarakat dekat ini luang direkam dan viral di media sosial. Dalam video, nampak para pelaku tiba ke rumah Muliati lalu melaksanakan penganiyaan. Nampak pula anak kecil yang melihat kekerasan itu. Kasat Reskrim Polres Takalar, Iptu Asnawi berkata, penganiayaan ini terjadi pada Rabu( 17/ 5) lalu. Kedua korban sudah melapor ke Polres Takalar.

” Terkait video itu sudah terdapat informasi masuk dan sedangkan kita perbuatan lanjuti,” tutur Asnawi, Pekan (21/ 5).

Baca Juga :   Anggota Polisi di Sulsel Lecehkan Dua Wanita

Belum dikenal motif dari penganiayaan ini. Bersumber pada informasi korban, beliau seketika dikunjungi Abdul Majid bersama 3 orang yang lain dikala lagi membersihkan di rumahnya. Setelah itu, pelaku Nur menarik rambut dan memukulnya. Sedangkan, Abdul Majid menindihnya sampai ia tidak berakal. Apalagi para pelaku mengolesi korban dengan cabe.

Baca Juga :   Siswi SMP di Sidoarjo Dianiaya Temannya hingga Tewas

” Dari laporannya, korban dipukul dan pula diolesi lombok ataupun cabe semua tubuhnya itu,” ucapnya.

Baca Juga :   Ayah Bejat, Aniaya Istri dan Anak di Apartemen Jaksel

Bukan cuma Muliati, anak Muliati, Nuraeni( 18), yang berupaya melerai ketegangan itu pula turut dianiaya. Asnawi berkata polisi akan lekas memanggil para terlapor buat dimintai penjelasan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO