WNA Hadang Mobil Sedang Melaju Sambil Telanjang Dada di BSD, Tangerang

WNA foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com – Seseorang Masyarakat Negeri Asing( WNA) seketika mengadang mobil yang lagi maju di jalanan di area Alam Serpong Rukun( BSD) Jalur Rukun Foresta, Dusun Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis( 18/ 5). Kelakuan WNA itu direkam dan viral di media sosial.

WNA berjenis kelamin laki- laki itu cuma menggunakan celana pendek, tanpa dasar kaki atau pakaian. Ia melompat ke bagian depan mobil sembari berdialog memakai bahasa asing.

Masyarakat yang terletak di posisi memohon ia buat berangkat dan tidak membatasi mobil di jalanan, tetapi ia senantiasa bergeming.

Baca Juga :   Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Gangster di Tangerang

Dikonfirmasi pertanyaan ini, Humas Polres Tangsel Ipda Galih membetulkan. Baginya kejadian itu terjadi pagi mulanya dekat jam 07. 30 Wib. WNA itu bernama samaran K berumur 44 tahun.

Baca Juga :   Penemuan Jasad Bayi, Gegerkan Warga Tangerang

” Dari hasil pelacakan, yang berhubungan nama samaran K, WNA asal Sierra Leone, Afrika Barat,” tuturnya.

Dikala peristiwa berjalan, para saksi dan pula aparat keamanan di area setempat melaksanakan penjagaan pada WNA itu, supaya tidak mengusik kenyamanan dan arus lalu lintas.

” Jadi, sehabis diamankan, aparat mencari keluarga WNA itu yang kesimpulannya WNA itu dibawa kembali oleh keluarga. Kita juga perbuatan lanjut dengan melaksanakan pengecekan pada keluarga dan mengalami apabila WNA itu hadapi kendala kebatinan,” ucapnya.

Baca Juga :   Ada Seorang Wanita Saat JD Bunuh Michael di Kebon Jeruk

Dikala ini, aparat kepolisian sedang melaksanakan pengecekan buat membenarkan WNA itu betul ataupun tidak hadapi kendala jiwa.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO