Mobil Perindo Cianjur tertimpa pohon tumbang

mobil foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Mobil iring- iringan Partai Persatuan Indonesia( Perindo) Cianjur kejatuhan tumbuhan rebah dikala lagi dalam ekspedisi buat melaksanakan registrasi ke Kantor Komisi Penentuan Biasa( KPU) Kabupaten Cianjur.

Akhirnya, mobil Daihatsu Rocky bercorak putih bernopol F 1443 YR kepunyaan salah seseorang akan calon anggota legislatif( Bacaleg) dari Partai Perindo juga cacat.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Sekretaris Partai Perindo Cianjur, Erlis S Widyawati, pada hari yang serupa kala bencana terjadi.“ Terdapat kawan kita bacaleg, kendaraannya kejatuhan tumbuhan rebah dikala melintas iring- iringan,” tutur Erlis.

Baca Juga :   Gempa Bumi Guncang Cianjur Berkekuatan 4,2 Magnitudo, Terasa Cukup Kuat di Cipanas

Ia juga membenarkan kalau tidak terdapat korban dalam kejadian tumbuhan rebah itu dan peristiwa itu pula tidak pengaruhi registrasi partainya ke KPU Cianjur.“ Tidak terdapat korban, dan cara registrasi berjalan cocok konsep,” pungkas Erlis.

Seseorang saksi mata bernama Ahmad( 36 tahun) mengatakan dini mula terbentuknya bencana pada Sabtu( 13/ 5) petang itu.

Baca Juga :   Penambangan Pasir di Cianjur Longsor, 3 Orang Tewas

Ahmad berkata, kejadian terjadi kala mobil iring- iringan Partai Perindo lagi melewati ruas Jalur Siliwangi, Kelurahan Pamoyanan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tepat di posisi peristiwa, terjadi angin cepat dan melemparkan salah satu tumbuhan berukuran besar di bagian kiri Jalur Siliwangi itu. Tumbuhan setelah itu seketika rebah, lalu mengenai salah satu mobil dalam iring- iringan yang lagi maju.

“ Tumbuhan tepat mengenai salah satu mobil yang terdapat dalam iring- iringan Partai Perindo. Cuma cacat pada bagian asbes dan atap mesin, tidak terdapat korban,” nyata Ahmad.

Baca Juga :   Mobil Guru TK di Cugenang Tertimbun Longsor

Ia menambahkan, dampak bencana itu arus lalu lintas di 2 arah ruas Jalur Siliwangi luang hadapi kemacetan, karena tumbuhan besar yang rebah menghalami semua jalur.

“ Tumbuhan rebah menutupi semua tubuh jalur, saat ini tengah dicoba pemangkasan dan penyembelihan oleh aparat BPBD dengan memakai memotong mesin,” pungkasnya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO