Polres Surabaya Ungkap Kasus Penemuan Mayat Perempuan

Ilustrasi jenazah

JagatBisnis.com –  Polres Dermaga Tanjung Perak Surabaya menguak permasalahan temuan jenazah wanita di Bangunan Timah panas Kedung Cowek, Surabaya. Bagus korban dan pelaku pembunuhan keji ini bersama sedang di dasar baya.

Kasat Reskrim Polres Dermaga Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Ryzki Wicaksana berkata jenazah itu dikenal bernama Nurdiyana( 14), seseorang siswa SMP. Di ialah korban pembunuhan.

Nurdiyana dibunuh oleh anak muda laki- laki bernama samaran Y( 16) dan R( 14), masyarakat Surabaya, tiap- tiap ialah mantan kekasih dan temannya.

Baca Juga :   Ibu Kandung di Surabaya Aniaya Anaknya hingga Tewas

Arief menarangkan, pembunuhan ini sudah direncanakan oleh kedua pelaku semenjak Jumat( 14/ 4). Motifnya sebab Y yang ialah mantan kekasih korban sakit batin pada korban yang sudah mempunyai kekasih terkini.

” Korban dengan Y memilik ikatan percintaan, sehabis itu Y dengki sebab korban mempunyai pacar lain. Dari sana, Y dengki dan memiliki hasrat buat menghabisi korban,” tutur Arief dalam bertemu pers, Kamis( 11/ 5).

Baca Juga :   Siswi SMP di Surabaya Terjun dari Gedung Sekolah Lantai 2

Y lalu memohon bantuannya temannya, R. Kedua pelaku mengajak korban berjumpa di Jalur Bulak Banteng Surabaya pada Pekan( 16/ 4). Lalu, korban dibawa ke Bangunan Timah panas Kedung Cowek dengan alibi buat berpotret- potret. Dikala di posisi, seketika Y memerangkap leher korban sampai mulut korban berbusa.

” Setelah itu menyetubuhi korban yang disaksikan oleh pelaku R,” kata Arief.

Baca Juga :   Mayat Wanita Hamil Muda di Cengkareng Ditemukan Tewas

Sehabis itu, pelaku Y memohon dorongan pada R buat mengambilkan pisau dan lakban yang terletak di tas Y. Disebabkan korban sedang setengah siuman, pelaku Y memerangkap leher korban dengan hand wrap sampai meninggal dunia.

” Sehabis itu kepala dan wajah korban korban disampul dengan lakban dan di leher korban digorok, lalu korban dibiarkan di TKP oleh pelaku,” terangnya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO