Gegara Ayam, Ibu di Kulon Dibogem Tetangganya

Ilustrasi Kekerasan Foto: kumparan

JagatBisnis.com –  Karena ayam, seseorang bunda rumah tangga di Kulon Progo, Yogyakarta, bernama Indrawati( 57) sesi belur kena bogem anom tetangganya. Mulanya, pada Selasa( 3/ 5) siang, korban yang lagi mengurus cucu di rumahnya itu mengusir ayam kepunyaan BR dengan sebilah bambu. Tidak terencana, buaian bambu itu buat mati ayam BR.

Baca Juga :   Pelaku Akui Perkosa Ibu dan Adik Kandung di Lampung

” Korban merasa takut ayam itu mengotori teras rumah korban mengutip sebilah bambu buat mengusirnya. Tetapi, tanpa disengaja buaian bambu itu hal salah satu ayam sampai mati,” tutur Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti, Kamis( 4/ 5).

BR yang ketahui perihal itu tidak dapat ayam kesayangannya mati. Ia langsung mengutip ayamnya dan melemparkan ke korban. Bentrokan tidak terelakkan.

Baca Juga :   Seorang Anak Dipaksa Ngemis oleh Ibunya di Alun-Alun Karawang

” Berikutnya pelaku melaksanakan pemukulan dengan tangan menggenggam ke wajah korban lebih dari 1 kali,” tuturnya.

Korban hadapi sobek pada akar hidung alhasil membutuhkan 3 jahitan. Mata sisi kanannya juga lebam.

” Korban memberi tahu ke Polsek Panjatan buat diproses cocok hukum. Permasalahan ini sedang ditangani bagian reskrim Polsek Panjatan,” ucap Novi.

Baca Juga :   Ibu Kandung di Surabaya Aniaya Anaknya hingga Tewas

” Kita mengimbau pada semua warga bila terjadi bentrokan ataupun kasus supaya dituntaskan dengan konferensi, berembug, perantaraan dan libatkan forum buat mencari titik temu dan jalur pergi sesuatu kasus,” pungkasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO