Berita  

Joe Biden Siap Mengumpulkan Dana Buat Pemilu Presiden

Presiden AS Joe Biden Foto detikHealth

JagatBisnis.comBeberapa akar menuturkan pemimpin negara Amerika kawan Joe Biden bersiap selenggarakan beberapa kegiatan penggalangan uang setidaknya segera minggu depan. anggaran itu buat menyediakan kampanye pemilu pemimpin negara Amerika kawan 2024.

Di antara kegiatan yang selagi direncanakan oleh Biden merupakan semacam perjamuan serta kegiatan mhendak malam yang hendak dilakoni di New York City pterdapat 10 Mei 2023. tapi bertepatan pada itu bisa jadi mampu berganti serta agenda pemimpin negara Biden belum finalisasi lantaran ia sedang wajib menuntaskan kemelut langit-langit pinjaman Amerika serta serantaian menjengukan aktivitas ke area Asia-Pasifik sepanjang 2 minggu. team kampanye Biden mengelak berpendapat peristiwa ini.

Biden sedang fokus pterdapat tugas-tugas kepresidenannya semenjak memublikasikan pencalonannya selaku orang nomor satu di Negeri uda Sam buat rentang waktu kedua. tapi kelompok kampanye Biden telah mulai bersiap.

Baca Juga :   Joe Biden Umumkan Pencalonan Ulang Presiden AS

beberapa akar menjelaskan terdapat separuh kegiatan kampanye yang direncanakan oleh Biden serta dikonsep supaya lebih familier, misalnya petandang permintaan tidak sangat banyak. Biden berambisi lalui rangkaian kegiatan kampanye pertama itu mampu menggalang uang kampanye sampai USD 2.5 juta (Rp 36 milyard).

Baca Juga :   Genap Berusia 80 Tahun, Masih Pantaskah Joe Biden Jadi Presiden AS?

Kampanye Biden pada 2020 menempa asal usul lantaran sukses menghimpun uang sampai lebih dari USD 1 milyard (Rp 14 triliun). Dalam pemilu 2020, Biden berkelahi melawan mantan pemimpin negara Donald Trump yang maju dari Partai Republik.

team kampanye Biden memproyeksi masa ini akan diperlukan usaha lebih supaya Biden mampu tertentu lagi. ia wajib lebih memahami kongres serta mengatur DPR Amerika kawan, yang pada pemilu tengah pada 2022 berlanjut diperoleh pindah Partai Republik.

Baca Juga :   Joe BIden was - was Dengan Vladimir Putin Mengkerahkan Nuklir Di Belarusia

“kalian menggalang uang terakhir kalinya buat aku lebih banyak dari deposito yang sempat aku kumpulkan sepanjang hidup aku. lantaran kalian aku mampu berdiri di mari serta lantaran kalian pula kita hendak memenangkan rentang waktu selanjutnya,” tutur Biden dihadapan para relawannya akhir minggu berlanjut di Washington.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO