Berita  

Joe Biden Umumkan Pencalonan Ulang Presiden AS

Joe Biden Foto El Economista

JagatBisnis.comKepala negara Amerika Sindikat Joe Biden sudah menyudahi buat mencalonkan diri buat era kedudukan kedua. Politikus Partai Demokrat itu dengan cara sah hendak memublikasikan kampanye pemilihannya balik secepatnya.

” Kita hendak lekas mengumumkannya. Namun ekspedisi ke mari menguatkan rasa optimisme aku mengenai apa yang dapat dicoba,” tutur Biden pada reporter di akhir kunjungan yang ke Irlandia, Sabtu, 15 April 2023.” Telah kubilang rencanaku merupakan maju lagi( jadi kepala negara).”

Biden sudah lama berkata mau mencalonkan diri buat penentuan kepala negara kelak. Namun minimnya pemberitahuan sah terkadang membuat para pendukung risau serta tidak percaya apakah laki- laki berumur 80 tahun, yang ialah salah satu atasan bumi tertua, hendak betul- betul berkomitmen buat 4 tahun lagi. determinasi.

Baca Juga :   Bulan Depan, Biden akan Kunjungi Arab Saudi dan Israel

Tetapi di balik layar, para pembantu dekat serta kawan sudah mulai menaruh langkah- langkah buat membuat prasarana kampanye serta petugas penggalangan anggaran menjelang ajuan 2024.

Pemilu kelak berpotensi klise perlombaan 2020 dengan mantan kepala negara dari Partai Republik Donald Trump, yang sudah meluncurkan kampanyenya.

Baca Juga :   Menhan Rumania Undur Diri Akibat Tidak Bisa Bekerjasama dengan Presiden

Ajuan yang diharapkan Biden merupakan buat” menuntaskan profesi” sehabis era kedudukan awal yang melingkupi sebagian kemenangan legislatif, tercantum miliaran dolar dalam anggaran federal buat menanggulangi endemi Covid- 19 serta buat prasarana terkini.

Namun umur Biden membuat usaha pemilihannya balik jadi pertaruhan memiliki serta beresiko untuk Partai Demokrat, yang mengalami denah penentuan yang susah buat memahami Badan legislatif pada 2024.

Partai Demokrat pula mau jadi minoritas di Badan Perwakilan Orang saat ini. Pendapatan wujud Biden terhalang di dasar 40- an; ia hendak berumur 86 tahun pada akhir era kedudukan kedua yang menjanjikan, 9 tahun lebih berumur dari pada umumnya impian hidup laki- laki AS.

Baca Juga :   Biden dan Jinping akan Bertemu di Bali, Ini yang Dibahas

Dokter melaporkan Biden, yang tidak minum alkohol serta olahraga 5 kali sepekan,” sesuai buat bekerja” sehabis pengecekan pada Februari. Bangunan Putih berkata catatannya membuktikan kalau ia lumayan runcing dengan cara psikologis buat kerasnya profesi itu. (tia)

MIXADVERT JASAPRO