Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Semarang-Solo

Ilustrasi kecelakaan foto : kumparan.com

JagatBisnis.com Polisi sudah memutuskan pengemudi selaku tersangka dan sudah diamankan ke Polres Aceh Tamiang buat dicoba cara hukum.

“ Sudah kita amankan ke kantor Mapolres Aceh Tamiang, suasana dikala ini di TKP nyaman dan mendukung,” pungkasnya.

Musibah lalu lintas terjadi di jalur tol Semarang- Solo pada Sabtu( 15/ 4) jam 15. 00 Wib. 3 orang dikabarkan tewas.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 70 Tol Serang-Jakarta

Kejadian ajal itu mengaitkan mobil Honda CR- V dan truk box Isuzu. Tidak hanya korban jiwa, peristiwa itu memakan satu korban cedera enteng.

Bagi penjelasan Kasat Lantas Polres Boyolali Herdi Pratama, semua korban jiwa merupakan penumpang CR- V. Segenap bermukim di tujuan yang serupa di Kabupaten Bekasi.

Ketiga korban jiwa teridentifikasi selaku Supriyono( 52), Sugihartatik( 52), dan Nuzulul Belas kasihan Fauzi Haryono.

Baca Juga :   Tak Kuat Menanjak, Dua Mobil di Bantul Dihantam Bus

Herdi menarangkan, posisi peristiwa persisnya di Jalur Tol Semarang- Solo Jalur A Kilometer 472+800 di Dusun Ngampon, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali.

Terkait gimana musibah terjadi, Herdi mengatakan mobil CR- V menabrak mobil boks Isuzu yang terletak di depannya. Walaupun begitu, pemicu tumbukan belum dikenal.

” Awal KBM( alat transportasi bermotor) Honda CR- V Nomor. Pol. BG- 1963- OG berjalan dari arah barat ke timur( Semarang- Solo) setiba di TKP menabrak KBM Truck Box Isuzu Nomor. Pol. B- 9595- KXR yang berjalan di deret 1 searah di depannya,” tutur Herdi dalam keterangannya.

Baca Juga :   Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta di Padang

Herdi menambahkan, pengemudi mobil box aman dari musibah ajal itu. Pengemudi mobil box itu teridentifikasi selaku Samlawi yang bermukim di Tambun Selatan, Bekasi.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO