Chelsea Ingin Dapatkan Julian Alvarez?

Julian Alvarez Foto El Diario NY

JagatBisnis.com  – Suatu aksi menarik hendak didapat Chelsea di masa panas esok. The Blues berencana membajak Julian Alvarez di masa panas esok.

Chelsea dikenal lagi mencari striker terkini. The Blues dikala ini kekurangan penyerbu asli, sebab Romelu Lukaku dikabarkan hendak cabut di musim panas esok.

Chelsea sendiri telah mulai mencari striker terkini. Terdapat sebagian penyerbu maksimum yang saat ini masuk pencari tim London Barat itu.

Baca Juga :   Chelsea Perkenankan Arsenal serta Manchester United Beranjak Duluan buat Dekati Joao Felix

Dikutip Fichajes, Chelsea saat ini memusatkan pencari mereka ke Manchester City. Mereka terpikat buat merekrut Julian Alvarez dari Manchester City.

Muda serta Berbahaya

Informasi itu mengklaim kalau Chelsea terpikat merekrut Alvarez sebab rekam jejak yang baik.

Si striker terkini berasosiasi dengan Manchester City di masa panas tahun kemudian. Tetapi beliau sukses membuat lumayan banyak berhasil untuk si pemenang bertahan EPL.

Baca Juga :   Raheem Sterling Nyaman Jadi Wing Back di Chelsea

Tidak hanya itu beliau pula menolong Argentina memenangkan Piala Bumi 2022 di umur yang sedang amat belia. Jadi Chelsea memperhitungkan Alvarez dapat jadi pemeran yang istimewa untuk mereka.

Ajuan Menarik

Informasi itu, Chelsea telah mempersiapkan ajuan yang menarik buat menarik si striker ke Stamford Bridge.

Chelsea menawarkan agunan selaku striker penting untuk Alvarez. Beliau hendak mengetuai lini serbu Chelsea di masa depan.

Baca Juga :   Chelsea Putuskan untuk Merekrut Pemain Inter Milan Ini?

Ajuan ini dipercayai Chelsea sanggup menggoyahkan Alvarez, sebab dikala ini si striker cuma jadi pelapis Erling Haaland di lini serbu The Citizens.

Akan Sulit

Informasi yang serupa pula mengklaim kalau memindahkan Alvarez ke Chelsea kesempatannya amat kecil terjalin di masa panas esok.

Alasannya si striker terkini meneken kontrak terkini di Manchester City sebagian dikala yang kemudian. (tia)

MIXADVERT JASAPRO