Pria di Lampung Tewas Ditembak Sekelompok Remaja

Ilustrasi Pistol Foto:iNews.id

JagatBisnis.com – Seorang masyarakat Lampung Selatan tewas berakhir ditembak segerombol anak muda di Jalur Ir Sutami, Dusun Rejomulyo, Tanjung Bintang pada Rabu( 12/ 4) kemarin.

Korban dikenal berinsial NHM( 20) masyarakat Dusun Suban, Merbau Mataram, Lampung Selatan yang ialah karyawan PLN kota Bos Lampung.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin berkata korban ditembak karena menolak dikala dimintai duit oleh para pelaku.

” Betul, kejadiannya Rabu 12 April 2023 dekat jam 02. 00 Wib, terdapat balap buas oleh segerombol anak muda, kita bisa informasi terdapat salah satunya meninggal dunia,” tuturnya dikala diwawancarai di Mapolda Lampung, Kamis( 13/ 4)

Baca Juga :   Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Asal Manado Diamankan Polisi

Dikala korban dibawa ke rumah sakit, korban berterus terang kalau beliau cuma hadapi musibah. Tetapi, bersumber pada informasi yang diperoleh, nyatanya korban terserang tembakan dari seorang tidak diketahui.

” Sehabis menyambut informasi itu, kita langsung melaksanakan olah TKP, mengecek 7 saksi dan kita sedang menunggu hasil visum. Hasil pelacakan, membidik terdapat 4 pelaku, mereka sudah terjebak dengan andil tiap- tiap,” ucap Edwin.

Baca Juga :   Seorang Pria Mencuri Rel Kereta di Wilayah Stasiun Karangantu

Ada pula 4 pelaku yang sukses dibekuk ialah CAD( 18), APP( 19), RAD( 19), dan JAP( 18). Keempatnya ialah masyarakat Lampung Selatan.

Baginya, dikala itu motor korban digunakan buat pacuan, setelah itu korban dimohon duit, sementara itu belum terjadi berhasil ataupun takluk.

Baca Juga :   Pria Ditembak Polisi karena Malak Sopir di Jalanan

” Peristiwa berasal dikala para pelaku berjalan kaki mendatangi korban dan memohon duit buat membeli minuman keras( Miras). Tetapi sebab korban menolak, hingga salah satu pelaku menembak kepala korban. Mendadak itu, korban langsung tersungkur di posisi dan para pelaku angkat kaki ke arah perkebunan karet,” jelasnya.

Bersumber pada hasil pelacakan dan informasi keluarga korban, para pelaku kesimpulannya memberikan diri ke kepolisian. (tia)

MIXADVERT JASAPRO