Perempuan di Magelang Berhasil Ditangkap Polisi Usai Curi Motor

Wanita cantik pelaku kejahatan Foto : viva

JagatBisnis.com – Seorang wanita belia sukses diamankan masyarakat Kwancen, Bandongan, Kabupaten Magelang, sebab sudah melaksanakan perampokan suatu sepeda motor.

Owner motor yang ialah Kadus Kwacen, mengatakan kalau sepeda motor kepunyaannya yang beliau parkirkan di sisi rumah seketika hilang.

” Kejadiannya kemarin Rabu, dekat jam 14. 15 Wib,” jelas Dian Pratiwi pada Kamis( 13/ 4/ 2023).

Mengenali motornya tidak terdapat di tempat, Dian setelah itu berupaya mencari dan melaporkan lenyapnya sepeda motor itu pada warganya lewat catatan WhatsApp.

Baca Juga :   Perempuan di Bantul Dilecehkan Tukang Rongsok

” Berkah dorongan masyarakat yang saling berikan kabar, kesimpulannya pelaku sukses kita amankan dan kita serahkan ke Polsek Bandongan. Dan tidak di duga orangnya menawan,” lanjut Dian.

Saat ini, vidio pelaku yang tengah diinterogasi aparat juga viral di Grub Wa dan Medsos. Dalam video yang tersebar, nampak bila pelaku tengah diinterogasi oleh aparat kepolisian. Pelaku mengenakan kaus gelap dengan celana jeans dan sepatu gelap bersandar di bangku berbahan plastik di hadapan anggota polisi. Aparat menginvestigasi dengan bahasa Jawa. Dalam pembicaraan itu, pelaku berterus terang luang mengkonsumsi kapsul koplo saat sebelum mencuri sepeda motor.

Baca Juga :   Seorang Perempuan di Banten Dibunuh Mantan Pacarnya

Bagi penjelasan pelaku, 2 rekannya yang sukses angkat kaki itu tiap- tiap bernama Jesica dan Risma, saat sebelum bertindak mereka menenggak kapsul koplo terlebih dulu.

Tetapi dari hasil pencarian lebih lanjut, nyatanya pelaku perampokan yang sesungguhnya merupakan sahabat wanita yang diamankan pihak kepolisian dikala ini.

Baca Juga :   Seorang Tahanan Perempuan Palestina Meninggal di Penjara Israel

” Pelakunya bukan wanita itu tetapi yang laki- laki, ia berterus terang mencuri sebab tidak siuman sebab minum kapsul koplo,” jelas Kanit Reskrim Polsek Bandongan, pada Kamis( 13/ 4/ 2023).

” Kita sedang dalami permasalahan ini lebih lanjut, sebab pula terlambat tersebar berita kalau pelakunya merupakan wanita menawan,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Bandongan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO