Pria Lansia Ukraina Nekat Bakar Diri di Luar Konsulat Poland

Ilustrasi kebakaran Foto: iNews.id

JagatBisnis.comSeseorang laki- laki Ukraina dirawat di rumah sakit dampak cedera sungguh- sungguh pada badannya. Beliau hadapi luka- luka sehabis membakar dirinya sendiri di luar konsulat Ukraina di Polandia selatan, pada Kamis, 12 April 2023.

Kejadian itu terjalin dekat jam 08: 00( 0600 GMT) di kota Krakow, bagi aparat pers Piotr Szpiech. Beliau berkata laki- laki itu berumur 63 tahun.

” Ia berdiri dalam antrean di luar konsulat Ukraina kala mulai menyorakkan suatu dalam bahasa Ukraina, menghasilkan botol bermuatan materi yang gampang dibakar, membasahi dirinya dengan larutan itu serta membakar dirinya sendiri,” tutur Szpiech.

Baca Juga :   China Sebut Rusia Bersedia Adakan Pembicaraan Perdamaian

” Seseorang aparat langlang serta seseorang saksi mematikan api. Laki- laki itu dibawa ke rumah sakit dalam situasi sungguh- sungguh yang mengecam jiwa,” ucapnya.

Szpiech berkata ia tidak ketahui apa yang diteriakkan laki- laki itu. Informasi alat lokal mengatakan laki- laki itu sudah menekan masyarakat negaranya buat balik ke Ukraina serta melawan Rusia. Namun

bagi seseorang saksi yang setelah itu diambil oleh saluran tv Polsat News berkata,” Ia tidak mengatakan perang ataupun Ukraina, cuma keluhkesah individu.”

Baca Juga :   Rusia Kerahkan Lumba-lumba Serang Ukraina dari Laut

” Ia bilang memiliki permasalahan dengan konsulat, kalau ia tidak dibantu,” ucapnya.

Sedangkan itu dalam informasi akta rahasia Amerika Sindikat yang bocor ke khalayak dituturkan kalau 354. 000 angkatan Rusia serta Ukraina sudah terbunuh ataupun terluka dalam perang. Bentrokan ini diperkirakan akan berjalan lama.

Bila asli, dokumen- dokumen itu, yang nampak semacam evaluasi rahasia AS mengenai perang dan sebagian spionase AS kepada kawan, menawarkan pengetahuan sangat jarang ke dalam pemikiran Washington mengenai salah satu bentrokan sangat memadamkan di Eropa semenjak Perang Bumi Kedua.

Baca Juga :   Ditembak Rusia, Pesawat Terbesar Dunia Antonov-225 Hancur

Rusia, bagi Tubuh Intelijen Pertahanan, sudah kehabisan 2. 048 tank serta 3. 900 APC sedangkan Ukraina kehabisan 468 tank serta 1. 020 APC. Ukraina mempunyai 802 tank serta 3. 498 APC, sedangkan Rusia mempunyai 419 tank serta 2. 928 APC di area perang

Rusia mempunyai kelebihan dalam pesawat tempur serta pertahanan hawa, bagi akta mengenai korban. Tetapi nilai itu tidak dapat diverifikasi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO