Jelang Mudik, Pemkab Bekasi Percantik Taman Kota di Jalur Pantura

JagatBisnis.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mempercantik taman kota yang berada di sepanjang jalur berstatus Jalan Negara dari perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Kota Bekasi hingga Kabupaten Karawang. Pemeliharaan taman dilakukan di sepanjang Jalan Negara mulai dari batas wilayah Kota Bekasi hingga Kabupaten Karawang.

Baca Juga :   Pemkab Bekasi Jadi Tempat Kaji Banding Diskominfo Karawang

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Pemkab Bekasi Nur Chaidir mengatakan, kegiatan pemeliharaan taman kota ini diharapkan mampu menambah estetika serta meningkatkan keindahan tata kota. Sehingga membuat nyaman warga yang beraktivitas di lokasi tersebut.

“Total ada lima taman kota yang berada di sepanjang Jalan Negara dengan rincian dua taman di Kecamatan Cikarang Barat, dua di Cikarang Timur dan satu taman di wilayah Kecamatan Kedungwaringin,” ujarnya, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga :   UMK 2022 Di Kabupaten Bekasi Tidak Naik dan Tetap Rp. 4.791.843, Kadisnaker: Hasil Rapat Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi

Dia menambahkan, saat ini proses perawatan taman-taman yang berada pada median jalan sedang berlangsung. Ditargetkan beberapa hari ke depan sudah bisa diselesaikan. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO