Akan Meninggalkan Manchester United, Bagaiamana Masa Depan Donny van de Beek?

Donny van de Beek Foto Liga Olahraga

JagatBisnis.comTerdapat berita terkini seputar era depan Donny van de Beek. Si gelandang dikabarkan hendak balik ke Belanda di musim panas esok.

Van de Beek berasosiasi dengan Manchester United di tahun 2020 dahulu. Pada dikala itu, MU wajib melunasi 40 juta Euro buat merekrutnya dari Ajax Amsterdam.

Tetapi merambah musim ketiganya di MU, Van de Beek sedang kesusahan buat menyesuaikan diri. Beliau lebih banyak bersandar di kursi persediaan pada masa ini serta beliau tidak senang hendak perihal itu.

Baca Juga :   Ini Permintaan Ralf Rangnick pada Dua Pemain MU

Football Insider mengklaim kalau Van de Beek berpotensi besar cabut dari MU di masa panas esok. Si gelandang dikabarkan hendak balik ke Belanda buat meneruskan pekerjaannya.

Balik Ke Amsterdam

Bagi informasi itu, Van de Beek telah memperoleh calon klub barunya. Beliau berencana buat kembali ke Ajax Amsterdam.

Raksasa Belanda itu dikabarkan lagi menginginkan gelandang terkini di regu mereka. Seperti itu kenapa Van de Beek ditaksir akan jadi rekrutan yang baik.

Baca Juga :   MU Menang Tipis atas The Hammers, 1-0

Ini diakibatkan si gelandang telah terjamin bersama Ajax serta mereka percaya Van de Beek dapat mengembalikan penampilan terbaiknya.

Sedia Dijual

Informasi yang serupa mengklaim kalau Manchester United tidak hendak membatasi kepulangan Van de Beek ke Ajax.

Di mata MU, si gelandang cumalah pemeran surplus. Jadi keberangkatan si gelandang dirasa tidak hendak bawa akibat yang sangat besar untuk regu mereka.

Baca Juga :   MU, Hati-hati dengan Amukan Liverpool

MU pula dikabarkan telah memutuskan harga jual Van de Beek. Bayaran dekat 25 juta pounds diucap telah lumayan buat memperoleh pelayanan si gelandang.

Wujud Kedua

Bila beliau betul- betul balik ke Ajax, Van de Beek merupakan pemeran MU kedua yang menyudahi balik ke Ajax.

Lebih dahulu terdapat si tua, Daley Blind yang pula menyudahi balik menguatkan Ajax berakhir membela MU sepanjang 4 tahun.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO