Viral, Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran di Tanah Abang

lustrasi

JagatBisnis.com Tersebar video di media sosial memperlihatkan 2 golongan masyarakat ikut serta tawuran di Kebon Pala, Tanah Kakak, Jakarta Pusat, Pekan( 26/ 3) dekat jam 02. 30 Wib.

Dalam video yang tersebar, masyarakat saling lembar batu. Apalagi terdapat yang memakai senjata runcing. Kelakuan tawuran itu ikut mengambil masyarakat yang lain, mereka berteriak memohon para pelaku tawuran menyudahi.

” Woy, udah,” jerit masyarakat lain yang melihat perihal itu.

Baca Juga :   Diduga Mau Tawuran, Polisi Tangkap Belasan Remaja di Pasar Minggu

Terkait perihal itu, Kapolsek Tanah Kakak Kompol Patar Mula Bona berkata, tawuran itu dipicu kelakuan saling ejek dampingi 2 golongan masyarakat.

” Berasal dari saling ejek,” tutur Patar.

Baca Juga :   Pelajar di Medan Tewas Ditusuk 4 Pelaku Tawuran

Patar mengatakan, tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian itu. Polisi sukses membubarkan masyarakat sehabis terdapatnya informasi masuk.

Tidak hanya itu, tidak terdapat pelaku tawuran yang diamankan. Rencananya polisi akan memanggil kedua pihak buat dimediasi.

” Para ketua RT & RW membagikan bimbingan pada buah hatinya buat saling menahan diri. Mulai malam ini dan berikutnya tidak terdapat lagi bedug sahur pergi area RW,” ucapnya.

Baca Juga :   Permukiman di Tanah Abang Kebakaran

Patar menerangkan, apabila kelakuan tawuran balik terjadi, grupnya akan langsung bawa pelaku ke Mapolsek Tanah Kakak buat ditahan dan ditilik. (tia)

MIXADVERT JASAPRO