Pelajar di Medan Tewas Ditusuk 4 Pelaku Tawuran

Ilustrasi

JagatBisnis.com – Polisi merespons cepat permasalahan siswa bernama Eko Farid( 16) yang tewas ditusuk dikala tawuran di SPBU, Jalur Kapten Sumarsono, Kota Medan, Jumat( 25/ 11). 4 orang pelaku sukses ditangkap pada Sabtu( 26/ 11). Kasatreskrim Polrestabes Medan Teuku Fathir, membetulkan penangkapan itu.

“( Benar) sudah kita amankan 4 pelajar,” tutur Fathir pada reporter, Pekan( 27/ 11)

Fathir menarangkan pelaku bernama samaran J, A, SA, serta S. Mereka berkedudukan siswa. Dalam permasalahan ini, SA ialah otak aksi pengeroyokan itu. Ia pula yang menusuk korban sampai tewas.

Baca Juga :   Ledakan Bom di Istanbul Tewaskan 6 Orang dan Puluhan Orang Terluka

“( SA) ini ialah pelakon penting yang menusuk korban,” ucap Fathir.

Fathir belum merinci jalan peristiwa serta penyebab terbentuknya tawuran. Sampai saat ini polisi sedang berburu pelaku yang lain.

Baca Juga :   5 Orang Pelajar Janjian Tawuran Diamankan Polisi

” Sabar dan mohon doanya, biar ketangkap( pelaku) lainnya,” ucap Fathir.

Sebelumnya video tawuran siswa ini viral di media sosial. Di video itu terlihat korban tengah dikejar para pelaku. Korban setelah itu nampak dipukul memakai kusen serta kesimpulannya ditusuk. Dalam deskripsi video yang tersebar di media sosial, korban bersama sahabatnya berjumpa dengan siswa lain. 2 golongan itu lalu ikut serta tawuran.

Baca Juga :   Tawuran Remaja Di Depok, Satu Remaja Tewas

Merasa kalah jumlah korban lalu kabur ke zona SPBU di Jalur Kapten Sumarsono. Belum lama dikenal korban meninggal dunia dampak ditusuk.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO