Aksi Demo Tolak Timnas Israel di Patung Kuda

ilustrasi Foto: Kompas

JagatBisnis.com  Kelakuan Demo 203 yang digelar massa kombinasi FPI dan Alumni 212 di Area Patung Jaran, Monas, Jakarta Pusat, Senin( 20/ 3), berakhir. Massa demo mulai membubarkan diri jam 17. 55 Wib.

Demo itu digelar buat menolak kehadiran Timnas U- 20 Israel. Timnas Israel ini rencananya akan tiba ke Indonesia buat menjajaki Piala Dunia U- 20.

Polisi luang menutup jalur arah Area Merdeka Barat alhasil massa cuma dapat terkumpul di Patung Jaran. Tetapi, dekat jam 18. 00 Wib pembatas sudah dibuka.

Baca Juga :   Dua Orang Tewas akibat Ricuh Unjuk Rasa di Yahukimo

Massa yang bawa mobil komando ataupun poster- poster pula beranjak meninggalkan lokasi

Baca Juga :   Bawa Pistol Mainan, Remaja Diamankan di Sekitar Kedubes Prancis

Polisi sudah menurunkan 800 personelnya buat melindungi kedisiplinan kelakuan yang diiringi dekat 200 orang itu. Polisi pula luang menutup Jalur Area Merdeka Barat sepanjang demo berjalan.

Kelakuan ini berjalan mendukung. Dikala ini Jalur Area Merdeka Barat sudah dibuka dan lalu rute di dekat posisi demo marak mudah.

Baca Juga :   Aparat Dilarang Bawa Peluru Tajam saat Pengamanan Demo Mahasiswa

Israel merupakan salah satu tim yang lulus ke putaran akhir Piala Dunia U- 20 di Indonesia. Mereka menggantikan Aliansi Sepak Bola Eropa, UEFA. Ada pula Piala Dunia U- 20 di Indonesia akan jadi kali awal Israel mentas di invitasi baru bergengsi itu. Mereka akan ke Indonesia pada Mei kelak. (tia)

MIXADVERT JASAPRO