Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi ‘Koper Merah’ di Bogor

Ilustrasi koper merah foto : liputan6 com

JagatBisnis.com –  Satreskrim Polres Bogor sukses membekuk pelaku pemenggalan yang menaruh bagian badan korbannya di dalam koper merah dan dibuang di pinggir jalur Dusun Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Pelaku dibekuk di Yogyakarta.

” Sudah dibekuk di Yogyakarta, lagi ekspedisi,” tutur Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (17/ 3).

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana menggantikan Kapolres dan Kasatreskrim dalam penuturannya berkata, pelaku bernama samaran R sukses dibekuk di area Yogyakarta. Dikala ini kepolisian akan menindaklanjuti cara investigasi.

Baca Juga :   Polisi Bubarkan Ribuan Demonstran Blokade Bandara di Peru

” Pelaku dikenal bernama samaran R dalam perihal ini akan dicoba aksi Kepolisian lebih lanjut dan dicoba investigasi,” tutur Desi.

Polisi luang berterus terang kesusahan dalam menguak permasalahan ini karena sedikitnya perlengkapan fakta yang ditemui di TKP. Perihal itu tercantum nihilnya keberadaan Kamera pengaman yang bisa jadi dapat membekuk kegiatan di dekat posisi peristiwa.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku yang Memukul Mahasiswa dengan Tongkat Baseball

Polisi pula sedang menunggu hasil pengenalan kepada korban di Rumah sakit Polri Kramat Asli, sambil menunggu terdapatnya pihak keluarga yang melapor.

Jenazah yang diprediksi selaku korban pemenggalan itu ditemui oleh masyarakat yang melintas di pinggiran Jalur Desa Terkini. Jenazah ditaruh di dalam suatu koper merah dengan merk Swiss Polo dengan situasi tangan terikat dan sebagian bagian badan semacam kepala dan kakinya hilang ataupun belum ditemui di TKP.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Seorang Pelajar SMP di Yogya

Identitas jenazah yang bisa jadi dapat dikenali pihak keluarga. Di antara yang sangat jelas terdapatnya tato bermotif tribal orang abstrak di tangan sisi kiri, pria, kulit putih berumur dekat 45 tahun. (tia)

MIXADVERT JASAPRO