JagatBisnis.com-Sejumlah warga dilaporkan hilang dalam peristiwa kebakaran di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) atau Depo Pertamina di Koja Utara, Jakarta Utara. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dibantu Polri hingga kini masih terus melakukan pencarian terhadap orang-orang yang dilaporkan hilang tersebut.

Baca Juga :   Saat Melintasi Perkebunan Sawit di Bintan, Truk Mendadak Terbakar

Plt Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari mengatakan, kepolisian hingga kini masih membuka posko pengaduan orang hilang dalam peristiwa itu. Sedangkan, jumlah orang yang dilaporkan hilang masih dalam pendataan.

“Kami belum dapat memberikan angka jumlah orang yang hilang tersebut karena hingga kini masih menunggu data resmi. Kami menunggu data resmi agar tidak simpang siur pemberitaan,” katanya, Minggu, (5/3/2023).

Baca Juga :   Pabrik Garmen di Kalideres Kebakaran

Diketahui, kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Koja, Jakarta Utara, terjadi pada Jumat (3/3/2023) malam. Data terbaru korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang menjadi 19 orang meninggal dunia. Hal ini merujuk data yang tercatat di Koramil 01 Koja yang disampaikan pada Sabtu (4/3/2023) malam. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO