Seorang OTK Tembak Mahasiswa KKN Saat Sedang Tidur di OKU

JagatBisnis.com – Seorang mahasiswa KKN dari Universitas Baturaja( Unbara), bernama Ofi Heftianda( 22 tahun) ditembak orang tidak dikenal( OTK) dikala lagi tidur di posko KKN Unbara Dusun Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, lewat Kasi Humas, AKP Syarafuddin, berkata peristiwa penembakan itu berasal dari adanya perkelahian antara mahasiswa bernama samaran MC( 20 tahun) dengan anak muda setempat bernama samaran FR pada Sabtu, 4 Februari 2023 sekitar jam 01. 00 Wib.

” Pemuda desa berinisial FR itu sempat berkelahi dan membawa parang. Tapi masalah itu dilerai oleh warga setempat,” tuturnya, Minggu 5 Februari 2023.

Baca Juga :   Heboh Seorang Anak Hilang di Yogyakarta Ternyata Tidur Dikolong Meja Tetangga

Sehabis penganiayaan itu, dekat jam 04. 00 Wib, terdapat orang tidak dikenal (OTK) diprediksi masuk ke dalam posko lewat pintu belakang serta menembak Ofi yang lagi tidur. Akhirnya korban hadapi cedera di bagian pantat sebelah kanan.

Baca Juga :   Sekelompok OTK Serang RS Bandung di Medan

” Korban diduga ditembak menggunakan senapan angin dan menjadi korban salah sasaran. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan,” tuturnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO