Polisi Diterjunkan untuk Amankan Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI

JagatBisnis.com –  Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Puluhan polisi tampak berjaga di dua sisi jalan tempat terjadinya kecelakaan yang melibatkan AKBP (Purn) Eko Setio BW, mantan Kapolsek Cilincing tersebut.

Setelah semua pihak yang diminta hadir dalam proses rekonstruksi ulang ini kumpul, akses Jalan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, tak jauh dari Institut Sains dan Teknologi Nasional ini, ditutup untuk kepentingan rekonstruksi.

Mobil Pajero Sport putih bernopol B 2447 RFS milik AKBP (purn) Eko Setio, tampak dihadirkan dalam rekonstruksi ini. Pada bemper depan sebelah kanan, tampak ada bekas penyok cukup besar di mobil tersebut.

Sementara motor Pulsar milik Hasya, juga tampak dibawa menggunakan mobil kepolisian.

Rekonstruksi tersebut juga akan melibatkan tim eksternal Polda Metro Jaya serta Korlantas Polri, dan juga tim eksternal yakni Kompolnas, para pakar dan ahli, hingga mengundang pihak BEM UI dan keluarga korban.  (tia)

MIXADVERT JASAPRO