Pemuda di Bekasi Tusuk Teman Kencannya karena Tolak Ajakan Berhubungan Intim

Ilustrasi penjara Foto: iNews.id

JagatBisnis.com –  Pemuda 21 tahun berinisial DS, nekat membunuh teman kencannya hanya karena menolak berhubungan intim tanpa alat kontrasepsi.

Kejadian ini terjadi di salah satu apartemen di Kota Bekasi. DS sengaja memesan pekerja seks komersial (PSK) online lewat aplikasi. Setelah sepakat di harga Rp300 ribu, DS berangkat ke lokasi yang dijanjikan.

“Dia (pelaku) memesan korban karena iseng tidak bisa tidur sehingga memesan korban untuk melakukan hubungan intim,” ujar Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Ridha Adhitya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga :   Geger, Anwar Gantung Diri di Pohon Mangga

Ridha menjelaskan, keduanya kemudian bertemu di salah satu apartemen Kota Bekasi. Namun, wanita teman kencan DS menolak ajakan hubungan intim tanpa alat kontrasepsi alias kondom.

Baca Juga :   Di Tengah Isu Peralihan Sekolah jadi Mal, Ratusan Murid SDN 01 Pekanbaru Masih Belajar

“(Korban menolak) tidak jadi berhubungan intim karena (pelaku) tidak mau menggunakan alat pengaman,” ucapnya.

Baca Juga :   Todong Pistol ke Warga Bak Teroris, Pengemudi Fortuner Ditangkap Polisi

Mendapat penolakan tersebut, DS naik pitan dan menikam PSK yang disewanya.”Pisau langsung ditusuk ke tubuh korban sebanyak tiga kali,” jelasnya.

Atas perbuatannya, DS dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Adapun ancamannya berupa pidana penjara paling lama lima tahun.(tia)

MIXADVERT JASAPRO